FOTO: Perayaan Keragaman Bentuk Tubuh dan Alam ala Kate Spade

AFP, CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 13:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Koleksi Kate Spade di New York Fashion Week terispirasi dari gambaran petualangan perempuan dari segala usia dan bentuk tubuh di perkotaan.

Kate Spade kembali meluncurkn koleksi terbarunya untuk koleksi musim semi 2020 di New York Fashion Week. (Noam Galai/AFP)
Fashion show ini dihadiri oleh selebriti seperti Anna Kendrick, Julia Garner, Sadie Sink, Emma Roberts, Katherine Schwarzenegger, Luna Maya dan Julie Estelle. (Noam Galai/AFP)
Di musim ini, Kate Spade New York menghadirkan tema yang beraneka ragam dalam berbagai hal, termasuk ukuran tubuh, bentuk tubuh, dan usia. (Noam Galai/AFP)
 Musim kali ini terinspirasi dari safari, di mana segala persimpangan, dan segala pilihan pakaian, merupakan sebuah petualangan. Siluet terinspirasi dari safari yang dibungkus dalam bahan, pola, dan warna yang ultra-feminin.  (Noam Galai/AFP)
Nicola kembali fokus terhadap identitas brand yang dipegangnya sejak 2019 – yaitu tetap berada di DNA brand sekaligus menjaga identitas utama yaitu Optimistic Femininity.(Noam Galai/AFP)
“Inspirasi saya datang ketika membayangkan bahwa setiap perempuan membutuhkan sebuah petualangan besar di hidupnya, sekalipun jika petualangan itu hanya dimulai ketika ia menginjakkan kaki ke luar rumah,
“Saya sangat kagum akan bagaimana perempuan tidak akan pernah terlihat sama walaupun menggunakan pakaian yang sama sekalipun. Musim kali ini adalah interpretasi saya terhadap hal tersebut: To blossoming wherever you’re planted.” (Noam Galai/AFP)