Menu Diet Meghan Markle Pasca Melahirkan

CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 19:00 WIB
Menu Diet Meghan Markle Pasca Melahirkan Ilustrasi. Salad menjadi andalan Meghan Markle selama jalani diet pasca melahirkan. (Foto: Kaboompics)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah melahirkan pada bulan Mei lalu, Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry diketahui menjalani diet khusus pasca melahirkan.

Melalui video Instagram miliknya, Meghan terlihat sangat ramping dan lincah saat melakukan pemotretan, diungkap Express beberapa waktu lalu.

Kondisi tubuh Meghan yang tampak langsing rupanya mengundang perhatian. Hal ini membuat penggemarnya ikut bertanya terkait diet yang dilakukan oleh Duchess of Sussex itu.



Tak memakan waktu lama, Meghan lantas membalas rasa penasaran penggemar dengan membagikan menu diet melalui situs The New Potato. Berikut menu diet ala Meghan Markle.

Sarapan
Vanilla shake yang dicampur dengan bluberry Ontario beku.

Makan siang
- Salad Nicoise, yaitu salad yang populer di daerah selatan Perancis. Dibuat dengan banyak bahan, mulai dari sayuran, kacang-kacangan, hingga daging ikan, khas diet ala mediteranian.
- Keju kambing great owl dengan sepotong keju.
- Segelas minuman rose atau sari bunga mawar.

Makan malam:
- Hidangan laut dan pasta.
- Segelas Negroni yaitu minuman koktail campuran air vermouth manis, Campari, Gin serta kulit jeruk dan lemon sebagai hiasan.


Walau diet yang dilakukan Meghan menuai kritik dari sejumlah orang, namun kalangan penggemar mengecam kritik tersebut. Mereka menuliskan di Twitter bahwa apa yang dilakukan Meghan adalah sesuatu yang nyaman bagi dirinya.

"Meghan merasa nyaman pada tubuhnya sendiri dan ia terlihat luar biasa. Senang melihat ia menikmati dirinya sendiri dan keluarga ketimbang khawatir tentang tubuhnya," kata seorang penggemar.

[Gambas:Video CNN] (ptj/ayk)