Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 14:07 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (PK Entertainment, Sound Rhythm dan AEG Presents)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan kedua September diwarnai oleh beragam peristiwa yang cukup mengejutkan publik Indonesia. Namun hal ini tidak menyurutkan minat para penggiat acara untuk mengisi akhir pekannya dengan serangkaian acara.

Berikut adalah agenda akhir pekan minggu ini.

Tranceformation - Kyau & Albert
Ralph Kyau dan Stephen Moebius Albert adalah duo asal Jerman yang menjadi raja di skena musik trance. Mereka akan mengguncang para pengunjung Colloseum, Jakarta, pada 13 September 2019.

Pameran berburu dan meramu benda
Karya-karya ini merupakan hasil para peserta Short Course Vol.3 untuk kelas merangkai benda dan file digital menjadi karya seni. Acara ini dilangsungkan pada 12-16 September 2019 di Gardu House, Ciputat.
[Gambas:Instagram]



Festival Chuseok KCCI
Acara ini akan diisi oleh beragam aktivitas seperti pengenalan Chuseok, menghias lampion khas Korea, memakai Hanbok, dan menjajal permainan tradisional Korea. Kuota peserta di acara yang dilangsungkan di Multifunction Hall, Korean Cultural Center Indonesia, pada hari Jumat 13 September 2019 ini terbatas.
[Gambas:Instagram]

Onrust: Maria dan Kisah Kisah Rahasia di Onrust
Pada Abad ke 16 Onrust merupakan tempat peristirahatan bagi keluarga Kesultanan Banten, dan berubah seiring dengan kedatangan kongsi dagang Hindia Belanda di Indonesia. Acara menjelajah pulau Onrust akan dimulai pada Sabtu 14 September 2019.


KriyaNusa 2019
KriyaNusa adalah ikon pameran kerajinan terbesar yang ditujukan sebagai wadah promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Dekranas di seluruh Indonesia. Tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-15 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.
[Gambas:Instagram]

Musik Special September bersama RAS Muhamad & Souljah
Pantai Festival Ancol menghadirkan RAS Muhamad & Souljah untuk para pecinta musik reggae. Acara yang akan dilangsungkan di Floating Stage, Minggu 15 September 2019, tidak dipungut bayaran selain tiket masuk Ancol.
[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN]


(agr)