NYALANG: Tirai Zaman Menembus Waktu

AFP & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 14/09/2019 11:09 WIB

, CNN Indonesia -- Dalam foto pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada hidup warga Hong Kong yang tak kunjung normal, sepasang kekasih di Istanbul, dan angin badai Dorian.

Orang-orang menanti bus di halte bus yang dicorat-coret oleh para demonstran di Hong Kong. Setelah berbulan-bulan terjadi demonstrasi di pusat Hong Kong, kehidupan 7,4 juta warganya belum juga berangsur normal. (AP Photo/Jae C. Hong)
Seorang pria membaca koran di stasiun bawah tanah di Pyongyang, Korea Utara. (AP Photo/Dita Alangkara)
Remaja-remaja yang tubuhnya dilumuri oleh minyak hitam berdiri di atas bukit saat berlangsungnya festival tradisional Cascamorras di Baza, Spanyol. (AP Photo/Manu Fernandez)
Para pelajar yang mengenakan masker bergandengan tangan mengelilingi Sekolah St. Stephen di Hong Kong. (AP Photo/Kin Cheung)
Muslim syiah di Irak ambil bagian dalam Hari Asyura atau hari ke-10 di bulan Muharram di bagian selatan kota Basra. (Photo by Hussein FALEH / AFP)
Sepasang kekasih duduk di teras suatu kafe di Istanbul sementara burung camar terbang di atas mereka. (Photo by Ozan KOSE / AFP)
Pria yang tidak diketahui identitasnya mengangkat tangan ketika angin dari badai Dorian datang menghampiri pelabuhan Halifax di Dartmouth, Nova Scotia, Kanada. (Andrew Vaughan/The Canadian Press via AP)
Seorang bocah berjalan melewati patung-patung di Galeri Cameron di Tsarskoe Selo di luar kota St. Petersburg, Rusia. (AP Photo/Dmitri Lovetsky)
Seorang turis berpose untuk diambil gambarnya di depan mural karya seniman Alex Croft di distrik SoHo di Hong Kong. (AP Photo/Jae C. Hong)
Tentara negara bagian Pennsylvania berhenti di depan tembok memorial di Shanksville, Philadelphia. Tembok itu didirikan untuk menghormati 40 orang yang tewas dalam pesawat 93 pada tragedi 9/11, 18 tahun yang lalu. (AP Photo/Gene J. Puskar)