Victoria Beckham Buat Kosmetik Khusus 'Mata'

tim, CNN Indonesia | Kamis, 19/09/2019 18:37 WIB
Victoria Beckham Buat Kosmetik Khusus 'Mata' Victoria Beckham rilis produk kecantikan (REUTERS/Bobby Yip)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah 'menggoda' netizen beberapa waktu lalu lewat unggahan di akun Instagramnya, Victoria Beckham akhirnya meluncurkan koleksi kosmetik perdananya.

Istri pesepak bola David Beckham ini meluncurkan lini kosmetik bersamaan dengan pertunjukan busana miliknya dalam gelaran London Fashion Week.

Victoria mengusung konsep 'clean beauty movement'. Konsep ini diimplementasikan lewat penggunaan bahan-bahan yang diklaim bersih tanpa melibatkan paraben atau sulfat. Tak hanya itu, Victoria pun memastikan produknya minimal bahan plastik. Kemasan kosmetik menggunakan bahan-bahan daur ulang dan biodegradable.


"Saya selalu terobsesi dengan kecantikan, dan saya ingin menciptakan solusi kecantikan yang ditujukan pada pelanggan dari ujung kepala hingga ujung kaki, luar dan dalam. Ini semua soal membuat komunitas saya merasa versi terbaik dirinya," kata Victoria saat peluncuran mengutip dari Independent.

Dalam laman resmi Victoria Beckham Beauty, koleksi kosmetik terdiri dari eye shadow 'smokey eye bricks', eye shadow 'lid lustre' dan eyeliner 'satin kajal'. Untuk saat ini, Victoria fokus pada riasan mata. Tak mengherankan sebab dia memang dikenal dengan riasan mata yang berani dan tajam.

[Gambas:Instagram]

Anda bisa memperoleh koleksi awal lini kosmetik Victoria melalui laman resminya. Untuk 'smoky eye brick' dijual seharga US$54 atau sekitar Rp757ribu, eyeshadow 'lid lustre' dengan suntikan kristal dibanderol dengan harga US$36 atau sekitar Rp505ribu dan eyeliner seharga US$26 atau sekitar Rp364ribu.


Victoria tak sendirian. Dia membangun label kosmetik bersama Sarah Creal. Creal awalnya bekerja di Estee Lauder sebagai pemasaran dan pengembangan produk.

"Ini benar-benar tentang memberdayakan perempuan lewat fashion dan kecantikan. Ini penting untuk merasa nyaman dengan diri sendiri, karena ini memancar. Ini sangat menginspirasi dan sangat mengangkat. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," ujar eks member Spice Girl ini. (els/chs)