FOTO: Wanita Modern dalam Imaji Victoria Beckham

AFP, CNN Indonesia | Selasa, 17/09/2019 15:31 WIB

London, CNN Indonesia -- Victoria Beckham merilis koleksi Spring/Summer 2020 pada gelaran London Fashion Week. Koleksi itu bicara soal seluk beluk wanita modern yang dinamis.

Victoria Beckham merilis koleksi Spring/Summer 2020 teranyarnya pada gelaran London Fashion Week, akhir pekan lalu. Koleksi ini dipamerkan dalam sebuah gedung mewah yang pertama kali digunakan oleh Sultan Turki pada 1867 silam. (Photo by Niklas HALLE'N / AFP)
Wanita dan modernitas. Dua kata itu menjadi bagian besar dari presentasi yang dipersembahkan sang perancang. (Photo by Niklas HALLE'N / AFP)
Dua sisi wanita modern ditampilkan dalam presentasi kali ini. Victoria menghadirkan beragam setelan busana kerja dan gaun malam bagi para wanita karier yang sibuk. Keduanya terinspirasi dari nuansa era 1970-an. (Photo by Niklas HALLE'N / AFP)
Untuk busana kerja, fokus utamanya terletak pada motif kotak-kotak dan setelan jas yang terlihat mendominasi koleksi. (Photo by Niklas HALLE'N / AFP)
Sementara untuk gaun malam, Victoria tampak bermain dengan warna dan volume. Spektrum warna yang cukup luas mewarnai koleksi gaun malam kali ini. (Photo by Niklas HALLE'N / AFP)
Koleksi musim seminya memang berbicara tentang wanita dinamis. Sisi energik berpadu dengan kelembuatan dan romantisme sang perancang. (Photo by Niklas HALLE'N / AFP)
Selain itu, koleksi ini juga menandai kembalinya tren rok midi dengan panel terbuka dalam nuansa krem dan warna-warna netral lainnya. (Photo by Niklas HALLE'N / AFP)