FOTO: 'Evolution', Tentang Masa Lalu dan Masa Depan Burberry

AFP, CNN Indonesia | Rabu, 18/09/2019 10:00 WIB

London, CNN Indonesia -- 'Evolution' menjadi tajuk koleksi busana Burberry untuk Spring/Summer 2020. Koleksi busana menggambarkan masa lalu dan masa depan label mode asal Inggris itu.

Burberry meluncurkan koleksi Spring/Summer 2020 dalam gelaran London Fashion Week pada Senin (16/9). (Photo by Tolga AKMEN / AFP)
Desainer Kreatif Burberry, Riccardo Tisci tampaknya terus memperluas visi anyar label mode asal Inggris ini. Pada musim ini, Tisci menawarkan perspektif yang lebih global dengan pendekatan masa lalu. (Photo by Tolga AKMEN / AFP)
Digelar di gedung teater Troubadour, corak abu-abu, monokrom, rangkaian kristal, dan gaun berbulu mendominasi koleksi kali ini. (Photo by Tolga AKMEN / AFP)
Corak abu dan monokrom itu berkelana bersama setelan kemeja sutra oversized, setelan jas bermotif kotak-kotak, blazer, dan rok asimetris. (Photo by Tolga AKMEN / AFP)
Untuk koleksi bertajuk
Tak hanya itu, The Independent menyebut, sebagian besar dari koleksi kali ini mengingatkan akan karya Tisci bersama Givenchy. (Photo by Tolga AKMEN / AFP)
Sederet koleksi Burberry kali ini menawarkan sesuatu untuk semua orang. Mulai dari kaum tradisionalis hingga avant-garde. (Photo by Tolga AKMEN / AFP)