Dapur, Pilihan Lokasi Bercinta Terbaik di Rumah

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 21/09/2019 23:15 WIB
Dapur, Pilihan Lokasi Bercinta Terbaik di Rumah Ilustrasi dapur. (Karina Armandani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bicara tentang lokasi untuk bercinta, pikiran kerap menuju ke kasur atau kamar tidur. Padahal, sesi bercinta bisa dilakukan di sejumlah ruangan yang ada di rumah, tak terkecuali dapur.

Ahli menopause dan libido Shahzadi Harper menyebut tempat terbaik untuk bercinta di rumah adalah dapur, bukan kamar. Dapur memang bukan tempat paling higienis untuk bercinta tetapi pasangan akan memperoleh manfaat kesehatan yang lebih besar.

Dapur jadi lokasi terbaik karena bisa memfasilitasi pasangan untuk membakar kalori.


"Dapur adalah ruang terbaik untuk bercinta, meja dapur atau kursi bisa dimanfaatkan," kata Harper mengutip dari Daily Star (24/6).

Dia memberikan tips dengan memanfaatkan kursi di dapur. Posisi duduk memungkinkan wanita lebih banyak membakar kalori karena terus bergerak.

Seks memang jadi salah satu jalan terbaik untuk membakar banyak kalori dengan cara menyenangkan. Sesi bercinta selama 30 menit bisa membakar sekitar 150 kalori. Ini setara dengan lari santai selama 20 menit.

Jika ingin membakar kalori lebih banyak, Anda bisa menambah sesi atau memberikan variasi saat bercinta seperti seks oral atau berciuman.

Bagi wanita dengan berat sekitar 66 kilogram, sesi bercinta di dapur selama 30 menit bisa membakar sedikitnya 100 kalori. Kalori sebanyak ini setara dengan melakukan olahraga berat sebanyak 15 kali pengulangan.

Berciuman pun bisa membantu menurunkan berat badan. Berciuman bisa membakar sekitar 70 kalori. Jika berminat membakar kalori lebih banyak, padukan dengan gerakan push up sehingga 171 kalori bisa terbakar selama sesi bercinta setengah jam.

[Gambas:Video CNN] (els/ayk)