FOTO: Selebriti dengan Busana Terbaik di Emmy Awards 2019

AP, CNN Indonesia | Senin, 23/09/2019 11:45 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah selebriti tampil mempesona di atas karpet merah Emmy Awards 2019. Berikut deretan tampilan terbaiknya.

Zendaya tampaknya 'meracuni' banyak orang dengan gaun hijau zamrud rancangan Vera Wang. Korset tipis dan belahan tinggi gaun yang memperlihatkan kaki semampainya menambahkan kesan seksi yang ditampilkan. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)
Gaun haute couture hitam rancangan Christian Dior ini adalah tentang detail. Naomi tampil klasik dengan jala tipis yang mengitari bagian leher. Sabuk bludru berwarna hitam melengkapi tampilan klasik ala Hollywood ini. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Dalam sejenak, Phoebe Waller Bridge tampil bak seorang putri. Gaun V-neck rancangan Monique Lhuillier semakin menawan dengan bagian bawah yang terbuat dari kain tule. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Emilia Clarke tampil seksi dan anggun dengan gaun biru navy rancangan Valentino. Untuk menambah aksen seksi, pemain serial Game of Thrones ini membiarkan rambut panjangnya terurai dengan anting drop yang menggantung di kedua telinganya. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Romantis adalah kata yang tepat untuk penampilan Sandra Oh di karpet merah Emmy Awards 2019. Gaun off-the-shoulder merah muda rancangan Zac Posen membuatnya terlihat sangat lembut dan glamor. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Annie Murphy berkilau di antara gaun biru navy panjangnya. Detail berupa ruched pada bahu membuatnya tampil anggun dan mempesona. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Halsey benar-benar tampil layaknya seorang putri dengan gaun strapless panjang berskala ombre dari merah muda menuju ungu lavender. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Maisie Williams datang dengan mengenakan gaun khusus rancangan kolaborasi JW Anderson dan sang kekasih, Reuben Selby. Gaun berwarna hitam dengan panjang asimetris dipadu dengan rambut bob yang dibiarkan sederhana memberikan kesan edgy. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)