Gemasnya Bayi Archie Windsor dengan Overall 'Murah' di Afrika

tim, CNN Indonesia | Kamis, 26/09/2019 16:17 WIB
Gemasnya Bayi Archie Windsor dengan Overall 'Murah' di Afrika Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie bertemu dengan Desmond Tutu (HENK KRUGER / POOL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Archie Harrison Mountbatten-Windsor putra Pangeran Harry dan Meghan Markle mencuri perhatian dunia saat ikut orang tuanya berkunjung ke Afrika Selatan.

Dia bertemu dengan Uskup Desmond Tutu dengan menggunakan kaus putih lengan panjang dengan overall biru bergaris. Archie terlihat menggemaskan dengan rambutnya yang baru tumbuh sedikit demi sedikit.

Archie memakai dungarees overall dari H&M Conscious collection yang diklaim mengusung nilai etikal dan sustainable yang digaungkan Markle.


Overall ini berbahan katun dan memiliki strap menyilang di bagian belakang dan juga kancing dekoratif. Overall ini dijual dengan harga 12.99 poundsterling atau sekitar Rp227.189.  Untuk hitungan busana Kerajaan Inggris, baju Archie terbilang punya harga yang murah. 

Sepupu Archie, Charlotte, Louis, dan George, serta Kate Middleton juga terlihat sering memakai busana-busana yang punya harga terjangkau bahkan untuk warga biasa. Tak jarang, baju-baju mereka ini pun langsung ludes di pasaran. 



Namun dalam laman belanja resminya, ada beberapa tipe yang dijual di H&M dengan harga yang berbeda yaitu 14.99 poundsterling (Rp262.183).

Sebagai padanannya, sepupu Pangeran George, Louis, dan Putri Charlotte ini juga memakai kaos kaki Bonpoint. Kaus kaki ini seharga 13 poundsterling sepasang.

Mengutip WWD, saat menggendong Archie, Markle menggunakan gaun berwarna navy dan putih dari Club Monaco. Keluarga kecil ini mengunjungi Cape Town.

[Gambas:Instagram]

"Terima kasih Uskup Tutu untuk keramahtamahannya. Archie senang bertemu Anda!" tulis duke dan duchess dalam akun instagram mereka.

Namun Archie dan Markle tak akan menemani Harry berkeliling Afrika, Botswana, Angola, dan Malawi. Archie dan Markle akan tetap tinggal di Afrika Selatan dan bergabung dengan Harry di Johannesburg di akhir perjalanan mereka.

[Gambas:Instagram] (chs)