Rumah Mode Saint Laurent Buat Kondom 2 Euro

tim, CNN Indonesia | Minggu, 29/09/2019 18:11 WIB
Rumah Mode Saint Laurent Buat Kondom 2 Euro Rumah mode Saint Laurent meluncurkan sebuah kondom terbaru dengan tulisan nama brand miliknya dalam pembungkus alumunium foil berwarna emas. (ysl.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketika banyak label dan rumah mode bersaing untuk meluncurkan berbagai hal sederhana dan 'di luar akal,' Saint Laurent justru bergerak di bidang lain.

Sama-sama sederhana dan 'di luar akal' namun setidaknya bisa dipakai untuk 'proteksi.' Saint Laurent meluncurkan produk terbarunya, kondom.

Namun kondom bukanlah hal baru di dunia mode. Tahun 2017 lalu, dunia mode juga pernah diramaikan dengan kondom.


Kondom Safe dari Off White dan kondom hasil kolaborasi antara Alexander Wang dan Trojan Condom untuk mempromosikan seks yang aman. Mengutip Dazed, bahkan baru-baru ini, Vetements juga membawa menggunakan kondom sebagai undangan untuk pertunjukkan fashion Spring/Summer 2020.

Hal ini tak menghentikan Saint Laurent untuk membubuhkan namanya pada pembungkus alumunium foil berwarna emas dengan namanya. Label mode ini mengungkapkan bahwa kondom ini hanya akan tersedia di toko terbaru mereka di Paris, Rive Droite.


Mengutip Paper, bersamaan dengan peluncuran kondom, kampanye seksi berjudul The Love Affair yang difoto oleh Juergen Teller. Kampanye ini menampilkan model Anja Rubik dan model pria David Alexander Finn yang benar-benar telanjang.

Kondom Saint Laurent ini dijual dengan harga 2 Euro.

(chs)