NYALANG: Mata, Ilusi dan Manusia

AP & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 05/10/2019 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelbagai pilihan foto unik yang dipilih redaksi CNNIndonesia.com pada akhir pekan ini, dari India hingga Brasil.

Di depan tembok yang dilukis gambar Dewa Hanoman, keledai-keledai berdiri di bawah jembatan overpass di Prayagraj, India. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Para pegawai rumah lelang Sotheby melihat lukisan oleh seniman jalanan Banksy yang sedang dipajang di ruang lelang di London. Lukisan ini diperkirakan berharga US$1,8 juta-2,5 juta. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto diambil pada suatu pertunjukan aquarium di pantai Ra Wai di Phuket, Thailand. (Photo by Mladen ANTONOV / AFP).
Seorang pria berdiri di depan suatu ilusi optik pada pameran interaktif
Usai aksi protes yang berujung bentrok dengan aparat keamanan, suatu topeng yang ditinggalkan oleh demonstran di distrik Wanchai. (Photo by Philip FONG / AFP)
Zombie Punk berdiri untuk diambil fotonya pada suatu konvensi tato di Tobacco Dock di London Timur. (Aaron Chown/PA via AP)
Seorang pria menggunakan kacamata Virtual Reality 3D di depan suatu poster yang menampilkan garis cakrawala New York. Ia sedang mengikuti pameran interaktif
Henry Vargas (kiri) and Klauss Duraes terlihat melakukan trik levitasi menggunakan telapak tangan pada suatu papan penanda di Sao Paulo, Brasil. Ilusionis asal Brasil ini tampil empat jam dan memecahkan rekor sebelumnya selama tiga jam dan 20 menit. (AP Photo/Andre Penner)
Para peserta parade tampil di acara perayaan 70 tahun berdirinya Partai Komunis China di Beijing. (AP Photo/Ng Han Guan)
Aksi protes anti-pemerintah Hong Kong terlihat dari suatu kaca yang dipasang poster yang telah terkelupas. Sementara di Beijing, rakyat China sedang merayakan 70 tahun Republik Rakyat China. (AP Photo/Vincent Yu)


BACA JUGA