Virgil Abloh, Sosok di Balik Gaun Pernikahan Hailey Bieber

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 09/10/2019 11:04 WIB
Virgil Abloh, Sosok di Balik Gaun Pernikahan Hailey Bieber Desainer Virgil Abloh menjadi sosok di balik gaun pernikahan impian Hailey Bieber. (AFP PHOTO / ALAIN JOCARD)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mengenakan gaun pernikahan impian bisa membuat sejumlah wanita merasa sangat bahagia, tak terkecuali Hailey Bieber.

Istri dari Justin Bieber itu mengungkap, Virgil Abloh adalah sosok di balik terwujudnya gaun pernikahan impiannya. Kebahagiaan tersebut ia bagi lewat unggahan foto-foto gaun pernikahan di akun Instagram pribadi.

Dalam foto, Bieber mengunggah foto dirinya mengenakan gaun putih panjang saat upacara pernikahannya dengan Justin Bieber yang berlangsung pekan lalu di Montage Palmetto Bluff di Palmetto Bluff, Carolina Selatan.



Meski sekadar foto hitam-putih, gaun memperlihatkan tulang bawah leher atau bardot neckline dan berbentuk menyerupai duyung pada bagian bawah.

[Gambas:Instagram]

Abloh menyematkan detail serupa mutiara dan lace berbentuk bunga-bunga. Detail nyaris menutupi seluruh bagian gaun. Namun ada satu detail yang cukup mencuri perhatian yakni tulisan 'Till death do us part' (Hingga maut memisahkan kita) pada bagian ujung kerudung transparan Bieber.

"Virgil Abloh terima kasih telah mewujudkan visiku dan menciptakan gaun impianku. Kamu dan tim Off-White-mu sangat luar biasa dan aku sangat bersyukur berkesempatan mengenakan kreasi indahmu," tulis Bieber dalam unggahannya.

Di sisi lain, Abloh juga mengunggah foto Bieber dengan gaunnya. "Saat Hailey Bieber memintamu untuk merancang gaun pernikahan...itu juga 'Ya'. Mencintai kalian selamanya," tulis Abloh.

Tak hanya itu, direktur artistik pakaian pria Louis Vuitton ini juga mengunggah sketsa gaun Bieber. Dari sini terungkap bahwa Abloh merancang gaun di studio Off-White di Milan, Italia.

[Gambas:Instagram]

Kreasinya menuai pujian pelaku industri dunia fesyen seperti desainer Marc Jacobs dan stylist selebriti dunia Karla Welch.

Sementara itu Justin mengenakan setelan jas dari label Celine. Sebelumnya, pasangan ini telah bertunangan pada Juli 2018. Di tahun yang sama, mereka mengadakan pesta pernikahan privat. Lalu pada 30 September lalu, berlangsung pesta pernikahan kedua di Carolina Selatan, AS. (els/ayk)