Agenda Akhir Pekan

8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 11/10/2019 11:43 WIB
8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah melewati pekan pertama bulan Oktober dengan penuh keriaan, Jakarta mulai diliputi awan hitam dan hujan juga mulai secara perlahan.

Tapi dua hal yang menjadi penanda kedatangan musim hujan itu, seakan tidak menghentikan laju warga Jakarta untuk menyambut datangnya akhir pekan dengan penuh suka cita. Berikut adalah tujuh agenda akhir pekan minggu ini:


Tranceformation - Alex MORPH

Alex MORPH adalah DJ sekaligus produser musik elektronik asal Jerman yang sudah melegenda. Pekan ini ia akan mengguncang pecinta lantai dansa di Colosseum pada Jumat, 11 Oktober 2019.


Drama Musikal PERON

Peron adalah tempat orang menanti untuk sebuah tujuan, menunggu untuk sebuah perjalanan ke tempat baru. Hal ini yang membuat Peron menjadi tema utama pertunjukan drama musikal yang diadakan di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada Jumat dan Sabtu (11-12 Oktober 2019).

[Gambas:Instagram]

Turn On Plastic by DJ Anton & Hogi

Sabtu, 12 Oktober 2019, akan menjadi saat mendebarkan bagi pecinta musik tekno tanah air. Karena DJ Anton dan Hogi direncanakan tampil bersama di Kilo Lounge Jakarta.

Indonesia Comicon 2019

Bagi para penggemar komik dan mainan, ajang Indonesia Comicon adalah salah satu hari besar yang dinanti. Tahun ini Indonesia Comicon 2019 berlangsung pada Sabtu dan Minggu (12-13 Oktober 2019) di JCC Senayan.

[Gambas:Instagram]


Archipelago Fest 2019

Archipelago Festival 2019 akan kembali dengan dua konsep, pertunjukan dan diskusi. Acara ini akan berlangsung di Aksara Complex, pada Sabtu dan Minggu (12-13 Oktober 2019).

[Gambas:Instagram]

Blackandje Fest

Festival musik cadas Blackandje menghadirkan beberapa nama yang dinanti oleh publik metal tanah air. Koil, Rajasinga, Dead Vertical, dan Down For Life adalah beberapa nama yang akan memeriahkan acara yang berlangsung pada hari Minggu 13 Oktober 2019 di Bulungan.

[Gambas:Instagram]

Pembukaan Pameran Temporer "Pitung Si Jawara"

Pameran temporer dalam rangka memeringati Hari Museum Indonesia 2019, akan dibuka pada Minggu 13 Oktober 2019 di Museum Bahari Jakarta. Pameran ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2019.

Rub n' Tug

DJ Eric Duncan dan Thomas Bullock akan tampil di Zodiac pada 12 Oktober 2019. Pesta musik elektronik ini juga dimeriahkan oleh Bergas, Tara, dan Adi.

[Gambas:Instagram]

(agr)