Selangkah ke LRT & BRT, Hunian Ini Jadi The Real TOD City

Advertorial, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 00:00 WIB
Selangkah ke LRT & BRT, Hunian Ini Jadi The Real TOD City Lokasi Transpark Juanda Beakasi sangat strategis (Foto: Transpark Juanda Bekasi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengembangan konsep kawasan hunian yang terintegrasi dengan transportasi publik atau sering disebut TOD (Transit Oriented Development) kini sudah menjadi tren. Anda tak akan repot lagi pergi ke mana-mana karena transportasi umum mudah dijangkau dari tempat tinggal Anda. Tapi tunggu dulu! Jangan sampai TOD membuai harapan Anda.

Seharusnya dengan adanya TOD hidup Anda jadi lebih mudah, terutama dalam hal mobilitas. Tapi ternyata faktanya berbeda. Kebanyakan akses menuju moda transportasi publik yang ada ternyata tidak semudah yang diharapkan. Jaraknya masih cukup jauh sehingga kita pun tetap harus ribet menggunakan kendaraan lain dan mengeluarkan dana untuk menjangkaunya.

Mengecewakan, tentu saja. Tapi sudah pasti masalah tersebut tidak berlaku buat Transpark Juanda Bekasi. One-stop living superblock berkelas di kawasan timur Jakarta ini benar-benar menawarkan "the real TOD". Anda tak perlu merogoh kocek lagi untuk sekadar menuju transportasi publik yang ada. Sebab Anda bisa berjalan kaki untuk menuju stasiun komuter yang hanya 100 meter dari hunian dan halte busway yang hanya berjarak sepelemparan batu di seberang jalan. Untuk menuju stasiun LRT yang sebentar lagi akan mulai beroperasi, Anda juga bisa menggunakan shuttle bus dari kompleks secara gratis.


Membangun Ekosistem

Transpark Juanda Bekasi tak hanya terintegrasi dengan transportasi umum saja. Segala urusan hidup Anda bakal dipermudah karena kawasan hunian ini memang membangun ekosistem dengan mengintegrasikan berbagai fasilitas penting dalam sebuah kawasan. Semua kebutuhan hidup dari lifestyle, entertainment, pendidikan, hingga keuangan dan bisnis bisa Anda dapatkan di sini.

[Gambas:Youtube]

Penuhi kebutuhan keluarga dan gaya hidup Anda di Transpark Mall, sebuah modern lifestyle mall pertama di Bekasi Timur. Aneka produk terbaru dari brand-brand ternama tersedia di sini, dari fashion, peralatan elektronik, rumah tangga, hiburan, hingga kuliner, baik dari dalam dan luar negeri.

Libur akhir pekan pun tak perlu menembus kemacetan. Cukup jelajahi Transpark Mall, Anda sudah bisa berbelanja kebutuhan, nongkrong di kafe, santap siang di resto favorit, nonton film pilihan di Cinema XXI, atau menemani anak-anak bermain game di Kids City.

Di mal ini pula jangan lewatkan menjajal wahana salju terbesar di Indonesia yang sedang hits saat ini, Trans Studio Snow World. Banyak permainan berbasis salju asli yang bisa Anda coba di sini, seperti snow board, bola salju, ski es, hingga kereta gantung. Nikmati pula pengalaman tak terlupakan merasakan hujan salju asli seperti di Eropa!
ppppWahana salju Trans Snow World di TSM Juanda (Foto: Transpark Juanda Bekasi)

[Gambas:Youtube]


Jika masih kurang puas bermain-main,Anda bisa mencoba Private Waterpark. Selama menghuni Transpark Juanda, Anda dan keluarga bisa mengakses wahana ini secara cuma-cuma seumur hidup! Tentu ada banyak pilihan permainan untuk Anda nikmati. Dari water slide, seluncuran yang meliuk-liuk dari atas menara, wave pool atau kolam ombak, ember tumpah, dan water gun. Kalau mau yang santai, Anda bisa mencoba perahu menyusuri lazy river, kanal yang memutar area waterpark dan menghubungkan lima tower Transpark Juanda.
ppppPrivate Waterpark di Transpark Juanda Bekasi (Foto: Transpark Juanda Bekasi)
Tutup akhir pekan Anda dan keluarga dengan menikmati segar dan sehatnya udara di Sky Garden. Taman terbuka hijau di ketinggian gedung ini bisa Anda manfaatkan tak hanya untuk bersantai, tapi juga berolahraga atau mengadakan gathering bersama kerabat atau sahabat. Pastikan Anda menikmati semua itu sambil menyaksikan pemandangan 360° Kota Bekasi nan eksotik dari angkasa.

ppppSky Garden di Transpark Juanda Bekasi (Foto: Transpark Juanda Bekasi)
Fasilitas keren lainnya

Tentu saja tidak hanya itu fasilitas yang akan Anda peroleh. Di luar itu masih ada pusat perkantoran, perbankan (Bank Mega), area komersial, fasilitas kesehatan dan olahraga, hotel berbintang (ibis), serta fasilitas pendidikan. Semuanya bisa Anda jangkau dengan mudah.

Bahkan untuk urusan pendidikan, Anda tak perlu repot lagi mencari sekolah untuk anak jauh-jauh sehingga bonding orang tua dan anak pun tetap terjaga. Ada London School Public Relation (LSPR) yang menempati satu tower khusus dan berkapasitas 7.000 mahasiswa. Kita tahu, LSPR adalah sekolah komunikasi ternama yang juga dikenal sebagai 'sekolahnya para artis'. Sejumlah artis kondang yang merupakan alumni LSPR di antaranya adalah Alyssa Soebandono, Sandra Dewi, Dewi Rezer, Helmia Putri, Nadine Chandrawinata, Revalina S Temat, dan masih banyak lagi.

Prospek investasi menjanjikan

Berlokasi di salah satu kota industri terbesar di kawasan megapolitan Jabodetabek, Transpark Juanda Bekasi memiliki potensi investasi yang sangat besar. Dengan banyaknya perusahaan di wilayah ini, tingkat kebutuhan hunian bagi para karyawan sudah pasti tinggi.

Begitu juga dengan ribuan mahasiswa LSPR yang datang tak hanya dari kawasan Jabodetabek tapi juga luar kota, siap menyewa apartemen Anda. Para karyawan dan mahasiswa ini akan menjadi captive market yang potensial bagi properti Anda.

Nilai lebih lain yang dimiliki Transpark Juanda Bekasi adalah didirikan oleh pengembang terpercaya, Trans Property, yang merupakan anak usaha dari Trans Corp, sebuah megagrup usaha milik taipan kenamaan negeri ini, Chairul Tanjung. Selain Trans Property, Trans Corp juga membawahi sejumlah perusahaan besar seperti Bank Mega, Trans TV, Trans 7, detikcom, Trans Mart, dan masih banyak lagi.

Transpark Juanda ditawarkan mulai dari harga Rp350 jutaan, dengan angsuran Rp3 jutaan per bulan. Dengan tarif sewa apartemen di Bekasi yang mencapai Rp3,5 jutaan per bulan, ini sama artinya dengan angsuran Anda gratis! Dengan begitu, hanya dalam waktu sekitar delapan tahun Anda akan 'balik modal'.

Dapatkan Promo Terbaik Angsuran sampai dengan 45 kali, Diskon 12,5% khusus Cash Keras dan dapatkan juga tiket gratis trans snow world untuk sekeluarga. Dapatkan segera promonya, hanya 4 hari mulai 17 sampai 20 Oktober 2019.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery Transpark Juanda Bekasi, Jl Ir H Juanda No 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat, telp. 021-82691999. Atau whatsapp di nomor 0878 8069 1999 Atau jelajahi www.transpark.co.id, fb: transparkjuandaofficial, dan IG: transparkjuanda_official

Ingin tau keseruan Anjasmara dan Carrisa putri ke Transpark Juanda naik Transjakarta ?

Saksikan program unggulan Trans Luxury Living di Trans TV,pada Sabtu, 19 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB dan Trans 7 padaMinggu, 20 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB.


(adv/adv)