HP Spectre Folio LTE Perangkat 2-in-1 untuk Mobilitas Tinggi

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 00:00 WIB
HP Spectre Folio LTE Perangkat 2-in-1 untuk Mobilitas Tinggi Foto: Hewlett Packard
Jakarta, CNN Indonesia -- Kerja dengan mobilitas yang tinggi mengharuskan seseorang untuk bergerak cepat. Belum lagi sejumlah tugas yang menuntut untuk bekerja secara multitasking. Efisiensi waktu dan efektivitas kerja sangat dibutuhkan untuk orang-orang seperti ini.

Perangkat mobile pun hadir untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Melalui inovasi dan teknologi yang dihadirkan, pekerjaan yang tadinya membutuhkan waktu lebih lama kini bisa dipersingkat. Di samping itu kehadiran perangkat ini pun membantu orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi tetap produktif dengan bekerja secara multitasking.

Perusahaan perangkat mobile, HP, adalah salah satu yang memberikan kemudahan untuk rutinitas tersebut. Melalui perangkat 2-in-1 Spectre Folio, HP mengerti Anda yang memiliki mobilitas tinggi, dan membutuhkan kecepatan dalam bekerja.


HP Spectre Folio merupakan laptop dengan prosesor Intel pertama yang didukung gigabit class LTE.  Kemampuan ini mendukung pengalaman bekerja dengan desain yang compact dan dinamis, karena memberikan kecepatan konektivitas dukungan slot SIM card yang bisa digunakan untuk kebutuhan berselancar di dunia maya. Modem Cat 16 di HP Spectre Folio, membuat perangkat ini berjalan di jaringan LTE Advanced Pro dengan kecepatan unduh hingga 1 Gbit/s dan unggah 100 Mbit/s.

Bekerja lebih cepat juga bisa Anda rasakan berkat dukungan performa dari dapur pacu yang bertenaga. Perangkat ini juga memiliki tampilan yang ergonomis dan berkelas dengan lapisan leather yang menawan untuk tampilan yang stylish dan elegan. Cocok bagi Anda yang memiliki jiwa profesionalisme.
Foto: Hewlett Packard
Sebagai perangkat 2-in-1, HP Spectre Folio LTE menyuguhkan fungsionalitas yang dinamis dan fleksibel. Anda bisa menggunakannya sebagai laptop maupun tablet. Fungsi ini, membantu Anda yang selalu bergerak cepat dan membutuhkan perangkat yang dinamis.

Didesain untuk mendukung kinerja Anda, HP Spectre Folio mampu ditempatkan dalam beragam posisi yang memudahkan Anda bekerja, baik digunakan untuk menulis, mengetik, maupun melukis karena telah dilengkapi dengan attachable pen loop. Selain memberikan pengalaman bekerja yang lebih nyaman, fungsi ini pun menunjukkan fleksibilitas yang dimilikinya.

Soal performa, tak perlu diragukan lagi. HP Spectre Folio sudah ditenagai oleh prosesor Intel i7  1.7 GHz dengan fitur power boost yang bisa memberikan tenaga hingga 4.2 GHz. Dengan layar yang cukup lapang seluas 13 inch, pengalaman visual pun menjadi lebih nyaman. Di samping itu layarnya pun sanggup menampilkan gambar dalam resolusi 4K yang tajam.

Desainnya yang tipis dan ringan juga menjadi kelebihan dari HP Spectre Folio. Bobotnya hanya 1.47 Kg dengan ketebalan 15 mm. Anda yang memiliki mobilitas tinggi dapat terbantu dengan ukurannya yang compact ini, sehingga mudah dibawa ke mana pun.

Bekerja secara multitasking pun bisa dilakukan berkat dukungan sistem operasi Windows 10 Home 64bit. Tak ketinggalan pula, beragam pilihan connector seperti 2x USB 3.1 gen 2 type-c Thunderbolt, dan 1x USB 3.1 gen 2 type-c Combo Audio x1 yang dapat mempermudah kerja Anda.

Anda pun bisa tetap produktif sepanjang hari berkat dukungan baterai 6 cell yang bisa bertahan hingga 9 jam. Pengisian dayanya terisi lebih cepat berkat adanya fitur Fast Charging.

Untuk menjamin keamanan Spectre Folio, HP memberikan garansi yang lebih lama hingga 2 tahun.

(adv/adv)