Agenda Akhir Pekan

7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

agr, CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 13:56 WIB
7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut hari pelantikan presiden yang direncanakan berlangsung Minggu (20/10), kota Jakarta jelas akan menjadi sorotan publik Indonesia.

Namun hal itu tidak menjadi kendala bagi beberapa acara yang dinanti oleh warga ibukota, meski ada juga beberapa acara yang terpaksa diubah tanggalnya karena bertepatan dengan pelantikan presiden.

Berikut adalah beberapa agenda yang bisa dijadikan pilihan untuk berkegiatan, atau mengisi libur akhir pekan.

Hennessy Presents John Askew
John Askew adalah nama yang sudah melenggang di beberapa klub legendaris seperti Cream, Plus Soda, Meganite, Slinky, Godskitchen, After Hour Power, dan lainnya. Kali ini ia akan 'menghancurkan' Colosseum Jakarta pada hari Jumat 18 Oktober 2019.

Hela Basudara: Baku Bantu untuk Maluku
Salah satu lokasi yang sedang menjadi perbincangan kaum urban ibukota, Mbloc, mengadakan acara untuk membantu saudara kita di Maluku. Hela Basudara: Baku Bantu untuk Maluku akan digelar pada Jumat 18 Oktober 2019, tak hanya pertunjukan musik saja tapi ada juga coaching clinic dan 3on3.
[Gambas:Instagram]


Habibie Festival 2019
Bagi para 'pecandu' inovasi dan teknologi, acara Habibie Festival merupakan yang paling ditunggu karena dalam acar aini bisa mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran. Habibie Festival 2019 diselenggarakan di Hall A, JI Expo Kemayoran, hari Kamis sampai Sabtu, 17-19 Oktober 2019.
[Gambas:Instagram]

Dutch Movie Festival
Festival film Belanda yang digelar di pusat kebudayaan Belanda, Erasmus Huis, Jumat sampai Minggu (18-20 Oktober 2019), akan menyuguhkan beragam genre mulai dari thrillers, drama, hingga petualangan.
[Gambas:Video CNN]
Indotrex
Bagi para pendaki gunung, acara Indotrex adalah ajang untuk berburu barang bagus dengan harga murah karena diskon dalam acara ini bisa mencapai 60 persen. Acara ini diadakan di Balai Kartini Jakarta pada Jumat sampai Minggu (18-20 Oktober 2019).
[Gambas:Instagram]

Tabik! 15 : 10th Years of Barefood
Barefood adalah salah satu band yang cukup mencuri perhatian kancah musik independent Indonesia. Kali ini mereka akan merayakan hari jadinya yang ke-10 di Mbloc pada hari Sabtu 19 Oktober 2019.
[Gambas:Instagram]

Dvorak & Mozart
Jakarta Simfonia Orchestra dan Jakarta Oratorio Society akan menampilkan beberapa nomor andalan karya dua komposer musik klasik legendaris, Dvorak & Mozart, pada Sabtu 19 Oktober 2019 di Aula Simfonia Jakarta. (agr)