Ada Tiket Promo Pesta Halloween Tokyo Disneyland di Traveloka

Advertorial, CNN Indonesia | Selasa, 22/10/2019 00:00 WIB
Ada Tiket Promo Pesta Halloween Tokyo Disneyland di Traveloka Foto: (Doc. Shutterstock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Halloween selalu menjadi salah satu perayaan yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Berbagai taman rekreasi di sejumlah negara turut merayakan pesta Halloween, salah satunya di Tokyo Disneyland, Jepang.

Hampir setiap tahun Tokyo Disneyland selalu turut meramaikan perayaan Halloween. Untuk tahun ini, kamu bisa merasakan keseruan Halloween bersama dengan para tokoh Disney ternama di Disneyland yang terletak di Urayasu, China, Jepang. Menariknya para tokoh ternama Disney akan tampil dengan tema hantu.

Contohnya dalam parade Spooky Boo! Parade, dalam parade tersebut Mickey Mouse dan kawan-kawan berkeliling Tokyo Disneyland dengan kostum hantu yang unik dengan lebih dari 100 penampil. Kamu juga dapat berfoto bersama Mickey dan kawan-kawan lho!


Tak hanya itu, atraksi yang ada di Disneyland akan disulap dengan nuansa menyeramkan, seperti contohnya wahana Cinderella Castle yang akan disulap dengan menggunakan tema hantu.

Pada malam harinya di World Bazaar, kamu dapat menikmati serangkaian pertunjukkan menarik yang hanya ada ketika perayaan Halloween. Selain mengunjungi berbagai macam wahana, kamu juga dapat membeli berbagai macam merchandise unik seperti misalnya souvenir, T-shirt, jaket dan produk lainnya. Dalam bazaar tersebut juga kamu bisa menikmati sajian makanan bertemakan Halloween.

Perayaan Halloween di Tokyo Disneyland berlangsung sejak 10 September hingga 31 Oktober 2019. Pastikan kamu jangan melewatkan kesempatan untuk merasakan serunya Halloween di Tokyo Disneyland.

Untuk kamu yang ingin menikmati perayaan disana, berikut ini terdapat tips seperti :

Beli Tiket Pesawat

Tentu saja hal pertama yang harus kamu siapkan adalah tiket penerbangan ke Tokyo. Ya, Tokyo Disneyland ini memang letaknya di Chiba, sebuah kota yang tidak jauh dari Tokyo. Untuk mendapatkan tiket pesawat ke Tokyo, Jepang, kamu bisa mengandalkan situs atau aplikasi Traveloka.

Sebagai online travel agent (OTA) terpercaya, Traveloka selalu memberikan berbagai macam promo tiket pesawat menarik untuk pernerbangan internasional maupun domestik. Kalau kamu merasa harga tiket ke Tokyo saat ini mahal, kamu bisa mengaktifkan fitur price alterts untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan dompetmu.

Beli Tiket Tokyo Disneyland

Tiket pesawat sudah terbeli, masa kamu belum punya tiket masuk ke Tokyo Disneyland. Jangan khawatir, kamu bisa mempersiapkan tiket masuk Tokyo Disneyland dari sekarang dengan membuka aplikasi atau situs Traveloka.

Taveloka menyediakan tiket Tokyo Disneyland dengan harga mulai dari Rp978.406, selain itu ada juga tiket seharga Rp1.109.019, dimana tiket tersebut termasuk juga tiket masuk dan tiket bis sekali perjalanan.

Penginapan terdekat

Tokyo Disneyland ini letaknya tidak begitu jauh dari pusat Tokyo, kamu bisa mencari penginapan di sekitaran Tokyo. Akses ke Tokyo Disneyland sendiri bisa dicapai hanya dengan menggunakan kereta.

Kalau kamu mencari penginapan di Tokyo, paling tidak kamu masih bisa jalan-jalan dengan santai di pusat keramaian Shibuya maupun Shinjuku. Jika ingin mencari penginapan di dekat Tokyo Disneyland atau wilayah Chiba juga tidak masalah.

Nah, itu dia tadi tips untuk bisa seru-seruan event Halloween di Tokyo Disneyland. Sudah tentukan tanggal berapa kamu mau ke sana? Pastikan sebelum event Halloween berakhir! (adv/adv)