Berbalut Kulit, Laptop 2-in-1 Ini Punya Desain Dinamis

Advertorial, CNN Indonesia | Rabu, 23/10/2019 00:00 WIB
Berbalut Kulit, Laptop 2-in-1 Ini Punya Desain Dinamis HP memiliki laptop yang terbalut kulit asli yang lembut (Foto: Hewlett Packard)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selama ini, produk-produk laptop biasanya menggunakan bahan dari logam atau plastik yang terlihat kaku. Laptop dengan bahan logam biasanya akan terasa lebih berat, sedangkan laptop berbahan plastik akan tampak rapuh.

Melihat fakta ini, perusahaan Hewlett Packard atau lebih sering disebut HP mengeluarkan produk laptop yang berbeda daripada yang lain yaitu Spectre Folio. Laptop ini berbalut kulit asli yang sangat unik. Leather berwarna coklat ini punya aksen jahitan yang membuatnya terkesan seperti buku atau notes kulit yang eye cathing.

Saat melihat secara sekilas, laptop ini tampak seperti map kulit biasa karena desainnya yang tipis, ringan dan mudah dibawa. Namun ketika dibuka, laptop ini menunjukkan kelas yang berbeda. Perpaduan antara leather dan metal yang harmonis membuat laptop satu ini terkesan elegan.


Dengan cangkang kulit ini, Spectre Folio menjadi laptop yang sangat nyaman digunakan karena tidak cepat panas. Saat dipakai, laptop ini akan tetap dingin meski diletakkan dalam pangkuan. Kulit yang mendinginkan inilah yang membuat laptop ini fanless.

Tak hanya itu, gaya Spectre Folio ini juga tidak monoton. PC Ini dapat diubah menjadi 3 posisi yang berbeda seperti posisi standar laptop, posisi media dan posisi tablet. Posisi laptop yang dapat berubah ini karena ada engsel yang terletak di belakang layar agar posisinya berada di depan tombol keyboard dan di-set dengan magnet.

Dengan ketiga posisi ini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas dengan fleksibel. Saat ingin mengetik atau bekerja, kamu bisa menggunakan posisi standar. Sedangkan posisi media bisa digunakan untuk menonton film atau tayangan hiburan lainnya. Lalu posisi tablet bisa dipakai ketika kamu ingin membuat sketsa, menggambar, atau menulis di kanvas layar LCD.

Attachable Pen Loop yang diberikan juga bisa memudahkan Anda untuk berkreasi baik untuk menulis, membuat desain, hingga menggambar sketsa di layar touch screen. Dengan layar 13,3 inchi, laptop ini punya ukuran compact dan mudah untuk dibawa kemana-mana, cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Keunggulan dalam hal desain yang dimiliki Spectre Folio bisa menjadi salah satu alasan Anda memilih laptop ini. Terlebih untuk kamu yang dinamis, punya mobilitas tinggi serta suka dengan gaya-gaya casual, elegan, sekaligus smart.  Spectre Folio bisa menjadi jadi pilihan laptop masa kini. (adv/adv)