NYALANG: Pesta Keabadian di Lekukan Waktu

AFP & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 26/10/2019 11:07 WIB

, CNN Indonesia -- Ada seekor anjing yang didandani bak Rihanna, pagi berkabut di Belarusia, serta langit lembayung di Frankfurt pada foto pilihan CNNIndonesia.com pekan ini.

Seorang sesepuh Nepal berjalan melewati stupa Boudhanath di Kathmandu, Nepal. Stupa tua ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia dan juga tempat berziarah penting bagi pemeluk agama Buddha, serta situs kebudayaan UNESCO. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Penduduk kota menyaksikan prosesi
Para pegulat sumo berlatih di pusat pelatihan sumo Musashigawa di Beppu, Jepang. (AP Photo/Aaron Favila)
Para demonstran anti-pemerintah berdiri di dekat pagar berduri yang menutup jalan menuju kantor pemerintah di Beirut, Lebanon. (AP Photo/Hussein Malla)
Orang-orang berjalan menerobos pagi yang berkabut di suatu taman di Minsk, Belarusia. (AP Photo/Sergei Grits)
Seorang perempuan Lebanon yang wajahnya dipulas oleh karakter Joker turut serta dalam aksi protes di Beirut. (Photo by Patrick BAZ / AFP)
Seekor anjing yang didandani kostum mirip Rihanna menghadiri parade anjing di alun-alun Tompkis di New York City. (Photo by Johannes EISELE / AFP)
Di Oita, Jepang, para pejalan melihat seorang penggemar rugbi berdandan sebagai pegulat sumo. (AP Photo/Christophe Ena)
Seorang gadis bermain ayunan sementara matahari terbenam di belakang garis cakrawala dan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, terlihat di kejauhan. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Seorang pemuda duduk di suatu jembatan di dermaga dan memandangi sungai dan bangunan di suatu sore di Frankurt, Jerman. (AP Photo/Michael Probst)


BACA JUGA