Urban Sneaker Society Kembali Sapa Pencinta Streetwear

CNN Indonesia | Jumat, 25/10/2019 16:20 WIB
Urban Sneaker Society Kembali Sapa Pencinta Streetwear Ilustrasi. Urban Sneaker Society (USS) kembali hadir menyapa para pecinta streetwear pada 8-10 November mendatang. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar baik bagi para pencinta sneakers. Urban Sneaker Society (USS) kembali hadir pada 8-10 November 2019 mendatang.

Di tahun keempat pelaksanaannya, USS menghadirkan lebih dari 150 label sneaker dan streetwear asal Indonesia maupun mancanegara.

Ajang sneaker terbesar di Asia Tenggara ini juga akan diramaikan oleh peluncuran sejumlah produk anyar. Beberapa label yang tercatat bakal merilis produk anyarnya di antaranya adalah Compass, Untold, dan G-Shock.

Pada kesempatan ini, USS 2019 juga akan merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai label streetwear ternama seperti Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Dalam ajang ini, Anda tak hanya bisa berbelanja. Ada sederet aktivitas lainnya yang ditawarkan seperti Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse, hingga suguhan musik hip-hop yang bakal menghentakkan telinga Anda.

Berbagai musisi ternama Tanah Air seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Iwa K, dan masih banyak lagi juga siap mengajak Anda berdansa.

Tak hanya itu, ajang USS juga dilengkapi dengan beragam program talkshow. Sederet nama tersohor seperti Sean Wotherspoon dari FR2, Timothy Sabajo dari Patta, Mr Sabotage, Junichi Izumi dari G-Shock, hingga Hirofumi Izumi dari Atmos bakal berbagi pengetahuan seputar perkembangan tren dunia streetwear.

"USS tak sekadar bazar sneaker dan streetwear. Saat ini, kami tengah membangun sebuah platform bagi semua brand dan komunitas untuk bertemu," ujar Co-Founder sekaligus CEO USS, Sayed Muhammad, Jumat (25/10).

Dengan gelaran ini, USS berharap dapat membuka celah eksplorasi bagi sejumlah komunitas dalam mengembangkan street culture, khususnya di Indonesia.

Menemani aktivitas berburu sneaker, beragam jajanan juga hadir pada gelaran USS 2019. Pengunjung dapat pula menikmati berbagai jajanan yang dihadirkan oleh Traveloka Eats.

Tawaran menarik juga hadir bagi pengunjung pengguna Bank Mandiri. Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk tiket masuk, cashback hingga Rp1 juta, dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

[Gambas:Video CNN]


(aul/asr)