Brooklyn Beckham, Pria Lajang Paling 'Ideal' 2019

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/10/2019 17:09 WIB
Brooklyn Beckham, Pria Lajang Paling 'Ideal' 2019 Brooklyn Beckham. (Niklas HALLE'N / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak lama setelah kisah cintanya dengan model Hana Cross kandas pada Agustus lalu, model dan fotografer Brooklyn Beckham dinobatkan sebagai 'The Most Eligible Bachelor 2019' oleh majalah mode dan gaya hidup di Inggris, Tatler.

Putra tertua dari David dan Victoria Beckham yang genap berusia 20 tahun itu mengalahkan sejumlah pria yang bahkan lebih dulu populer. Sebut saja Harry Style yang kini berada pada posisi keempat dalam daftar tersebut, mengutip Metro UK.

Alasan yang membuat Beckham dianggap sebagai lajang ideal ialah karena gayanya yang mudah dikenali berkat sang ibu yang berprofesi sebagai desainer fesyen. Lalu, pria berusia 20 tahun itu juga memiliki banyak tato seperti ayahnya yang mampu menambah daya pikat dan sempat menjadi perbincangan 'panas' para penggemarnya di Inggris.

Hal lain yang juga menjadi Beckham menjadi lajang ideal ialah karena profesinya sebagai fotografer yang sedang naik daun. Kecintaannya pada dunia foto dimulai saat usianya 16 tahun sejak ia memotret untuk Vogue dan menjadi asisten fotografer mode Inggris, Nick Knight, mengutip Express UK.


Di usia yang terbilang muda, Beckham juga telah menerbitkan buku fotografi bertajuk 'What I See'. Walau ada kalangan netizen yang mencibir hasil foto Beckham, namun sejumlah kritikus menanggapi lebih 'lunak' karena buku tersebut diterbitkan saat usia Beckham masih 18 tahun.

Itulah mengapa Beckham disebut-sebut sebagai fotografer yang sedang naik daun karena keterampilan fotografi yang terus terasah.

Masih seputar usia, Beckham juga menjadi pria lajang ideal paling muda dalam daftar, diikuti James Chester Campbell dan Viscount Emlyn.

[Gambas:Video CNN] (ayk/ayk)