Maskapai AS Bakal Terbangkan 'Millennium Falcon' Star Wars

CNN Indonesia | Rabu, 30/10/2019 19:22 WIB
Maskapai AS Bakal Terbangkan 'Millennium Falcon' Star Wars Salah satu adegan dalam film Star Wars. (Dok. Lucasfilm Ltd)
Jakarta, CNN Indonesia -- Maskapai penerbangan asal Amerika Serikat, United Airlines, bakal merilis pesawat baru yang bertema Star Wars.

Dikutip dari Travel and Leisure pada Rabu (30/10), peluncuran pesawat itu bersamaan dengan dirilisnya film terbaru dari saga Star Wars, yakni 'The Rise of Skywalker'.

Pihak United Airlines mengklaim bahwa penumpang bakal merasakan sensasi naik Millennium Falcon dalam pesawat baru ini.



Pesawat yang digunakan berjenis Boeing 737-800. Desain interior dan eksteriornya bakal diperlihatkan pada bulan November mendatang.

Yang sudah diketahui yakni adanya video keselamatan yang diperankan oleh dua karakter legendaris Star Wars, yaitu Yoda dan Chewbacca.

Saat masuk ke dalam pesawat, penumpang akan disambut dengan lagu tema film Star Wars.

Seluruh perlengkapan terbang yang diterima penumpang di bangku, mulai dari tisu sampai sikat gigi, juga akan bertema Star Wars. Sungguhlah barang yang bakal menarik untuk dikoleksi.

Untuk interior, pihak pesawat bakal membubuhkan nuansa dua kubu dalam saga Star Wars, yakni Resistance dan First Order.

Pesawat bertema Star Wars ini dikabarkan bakal melayani rute penerbangan di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Amerika Tengah, dan Karibia.


Film 'The Rise of Skywalker' dijadwalkan tayang pada Desember mendatang. Film ini akan menjadi penutup trilogi ketiga Star Wars.

Dalam trailer terakhir yang dirilis 21 Oktober 2019, tersaji banyak fakta baru, yang juga menyebabkan sejumlah tanya.

Trailer dibuka dengan Rey (Daisy Ridley) yang terlihat seperti sedang berlatih di hutan dan bangkai pesawat. Ia juga membawa lightsaber berwarna biru yang merupakan senjata andalan seorang Jedi.

"Itu adalah insting. Sebuah perasaan. The Force menyatukan kita," kata narator, mengiringi adegan Rey latihan.

[Gambas:Youtube]

Adegan itu disambung dengan Resistance yang tengah berkumpul, terlihat ada salah satu karakter legendaris Lando (Billy Williams).

Mereka seperti tengah menyusun rencana untuk menghadapi First Order yang dipimpin Kylo Ren (Adam Driver).

Kemudian pada adegan berikutnya, tampak Finn (John Boyega) dan Rose Tico (Kelly Marie Tan) yang berada di tengah peperangan. Kemungkinan besar perang pemungkas akan tersaji di Star Wars: The Rise of Skywalker.

Seperti yang sebelumnya, pada trailer kali ini juga menyajikan adegan Rey berhadapan dengan Kylo. Mereka berada di atas sebuah kapal di tengah lautan.


[Gambas:Video CNN]

(ard/ard)