NYALANG: Mengharap Derma Semesta

AFP & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 02/11/2019 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ada puncak menara menjelang pagi di Frankfurt, hingga festival di India, Nepal dan Inggris dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini.

Puncak menara Kronberg di kanan dan menara televisi Frankfurt di atas kabut menjelang terbit matahari di Frankfurt, Jerman. (AP Photo/Michael Probst)
Demonstran anti-pemerintah menyemprotkan pemadam api di tengah bentrok dengan polisi di Santiago, Chile. Presiden Sebastian Pinera mengumumkan pergantian kabinet untuk meredam kerusuhan.  (AP Photo/Rodrigo Abd)
Seorang perempuan Nepal memetik bunga menjelang Festival Tihar di Kathmandu, Nepal. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Umat Hindu mengumpulkan beras yang didistribusikan oleh petugas kuil dalam festival 'Govardhan Pua' di Kuil Madan Mohan, Kolkata, India. Beras ini dipercaya akan membuat hidup lebih baik, dan tidak mengalami kelaparan serta pengorbanan untuk makanan dalam hidup. (Dibyangshu SARKAR / AFP)
Sebuah meteor melintasi langit, terlihat di atas pohon yang terbakar, di Knights Valley, Calif. (Kent Porter/The Press Democrat via AP)
Pemadam kebakaran berjalan di tengah lahan sehabis terbakar di Los Angeles. (AP Photo/Gregory Bull)
Seorang perempuan membonceng anak-anak di Provinsi Nghe An, Vietnam. (NHAC NGUYEN / AFP)
Pendukung Aymaran untuk Presiden Bolivia Evo Morales duduk di depan istana kepresidenan, untuk menjaga keselamatan sang presiden, di La Paz. (AP Photo/Juan Karita)
Seorang peserta pesta kostum berjalan di antara batu nisan di pemakaman gereja St Mary, dalam festival 'Whitby Goth Weekend', di Whitby, sebelah utara Inggris. (Photo by OLI SCARFF / AFP)
Seorang perempuan melewati mural di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. (by Johannes EISELE / AFP)


BACA JUGA