8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 08/11/2019 17:37 WIB
8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (morgueFile/jessiconde)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan pertama di bulan November sudah berlalu. Walau beberapa kali dilanda hujan, namun geliat keriaan akhir pekan di Jakarta pada pekan ini masih terasa:

1. Hotel Monopoli

Penggemar musik drum n bass bisa langsung mendatangi The Room di Hotel Monopoli, Jakarta, pada 8 November 2019 untuk menyaksikan penampilan December Kid. Turismo Avenue, Muztang, dan Bolsqy.


[Gambas:Instagram]

2. S0-S0

Bar dan kelab malam Zodiac di Jakarta mempersembahkan penampilan Sattle, Django, Baldi, dan Calvianca pada 9 November 2019.

[Gambas:Instagram]


3. John O Callaghan

Kelab malam legendaris Colosseum di Jakarta menggelar acara musik trance yang dipandu oleh John O Callaghan pada 8 November 2019.

[Gambas:Instagram]

4. Menasa

DJ yang sempat viral dengan lagu 'Bala' yang digubahnya bersama Tony Montana Music, Menasa, bakal tampil di Boca Rica, Jakarta, pada 9 Nove,ber 2019.

[Gambas:Instagram]

5. M Bloc Space

Ada banyak acara musik dan diskusi pada akhir pekan ini di M Bloc Space, Jakarta. Tinggal dipilih mau datang menonton yang mana. Sebaiknya datang naik kendaraan umum ke sini untuk menghindari kemacetan akibat minimnya lahan parkir.

[Gambas:Instagram]


6. Festival Film Sinema Prancis

Berlangsung mulai dari 6-10 November 2019, Festival Sinema Prancis pada tahun ini berlokasi di Jakarta sampai Ambon. Catat tanggal dan waktu pemutaran filmnya sebelum datang.

[Gambas:Instagram]

7. Multi cultural Art Exhibition

Pameran seni untuk amal ini berlangsung mulai dari 10-30 November 2019 di KOI Kemang, Jakarta.

[Gambas:Instagram]

8. Luciano Pavarotti & Anggun

Perayaan terjalinnya hubungan baik antara pemerintah Indonesia dan Italia yang ke-70 ditandai dengan konser The Luciano Pavarotti Foundation & Anggun di Aula Simfonia, Jakarta.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN]

(ard)