Mudah Rencanakan Liburan Seru ke Singapura Lewat GoTix

Gojek, CNN Indonesia | Senin, 18/11/2019 10:26 WIB
Mudah Rencanakan Liburan Seru ke Singapura Lewat GoTix Aplikasi Go-tix. (Foto: Dok. Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Singapura dinilai menjadi pilihan favorit bagi warga yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun hingga cuti yang tersisa.

Tak hanya jadi tempat liburan, Singapura pun menjadi weekend getaway, atau sekedar memanfaatkan waktu ketika melakukan perjalanan bisnis.

Oleh karena itu, LOKET melalui saluran utamanya GoTix, melakukan kerjasama dengan Singapore Tourism Board. Kerjasama ini memberikan GoTix akses langsung terhadap puluhan hingga ratusan event dan atraksi baru yang menarik untuk dikunjungi oleh para urban travelers asal Indonesia di Singapura seketika.



VP Consumer Solutions LOKET - Rama Adrian mengungkapkan selain keindahan destinasi wisata, acara khusus di Singapura merupakan salah satu daya tarik yang membuat wisatawan mengunjungi suatu tempat atau negara.

"Dalam pilot project dilakukan bersama Singapore Tourism Board kami membuat kategori jelajah seru "Singapura" yang berisi event dan atraksi yang akan berlangsung dalam waktu dekat," katanya dalam keterangannya, Senin (18/11).

Dia menegaskan pertumbuhannya sangat cepat, tiket penjualan acara dan atraksi telah mencapai 3.000 tiket atau meningkat hampir 3 kali lipat selama 10 bulan terakhir.


Rama melanjutkan bahwa untuk dapat menikmati keseruan menjelajah ratusan event dan atraksi di Singapura, para urban travelers hanya cukup membuka kategori 'Singapura' di GoTix yang tersedia pada aplikasi Gojek atau bisa langsung mengunjungi laman go-tix.id.

Beberapa keunggulan yang diberikan GoTix berikut patut disimak dan bisa jadi referensi bagi Anda yang masih bingung memanfaatkan waktu liburan yang semakin dekat.

Memperbarui Informasi Real Time

Ketik jenis event yang sedang Anda cari atau langsung klik kategori 'Singapura' untuk bisa melihat puluhan hingga ratusan event dan atraksi seru di Singapura. Ini dari konser musik, pertandingan olahraga F1, Mixed Martial Arts, Neon Lights Festival, Aladdin, serta atraksi dan festival menarik lainnya yang wajib dikunjungi.

Seru denga Promo 'LIBURANYUK'

GoTix dan STB memberikan penawaran spesial yakni diskon senilai Rp50.000 dengan menggunakan kode promo 'LIBURANYUK' untuk pembelian tiket semua event dan atraksi di kategori 'Singapore' di GoTix. Kode promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019.

Voucher GoCar Singapore

Kehadiran Gojek di Singapura sebagai bagian dari ekosistem global Gojek pun memberikan dukungannya dengan memberikan voucher potongan harga hingga 50 persen (maksimal SGD 5) bagi pengguna GoCar Singapore.