Kim Kardashian Jual 15 Ribu Botol Parfum dalam Hitungan Menit

tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/11/2019 16:37 WIB
Kim Kardashian Jual 15 Ribu Botol Parfum dalam Hitungan Menit Menurut situs penjualan Jing Daily mengungkapkan bahwa sekitar 15 ribu botol parfum Kim Kardashian ludes terjual dalam hitungan menit.(Jamie McCarthy/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga Kardashian semakin memantapkan kekuasaannya di bisnis kecantikan dan fashion. Setelah meluncurkan koleksi pakaian dalamnya yang sempat jadi masalah karena menggunakan nama Kimono, Kim Kardashian jadi 'bos' parfum laris-manis.

Pekan lalu, Kim muncul dalam live streaming Taobao pertamanya untuk mempromosikan wewangian KKW miliknya. Kemudian seorang influencer China Viya Huang juga ikut bergabung untuk mempromosikan parfum KKW di China.

Mengutip Asia One, menurut situs penjualan Jing Daily mengungkapkan bahwa sekitar 15 ribu botol parfum ludes terjual dalam hitungan menit. Ini terjadi dalam satu sesi streaming langsung Taobao Live. Bahkan 1.000 botol parfum sudah terjual dalam beberapa detik pertama setelah Huang membuka penjualan online.


Situs berita milik Alibaba, Alizila melaporkan bahwa ada 13 juta penonton yang menonton sesi streaming Kardashian dan Huang.

Ini merupakan cara baru dari Taobao untuk meningkatkan penjualan mereka. Para penonton setia Taobao Live ini bisa berharap untuk melihat lebih banyak selebrittas populer dan juga influencer populer di China.


Influencer ini punya tugas sebagai duta merek produk asing di China dan menginformasikan konsumen tentang tren internasional baru. Sampai saat ini sudah ada 500 influencer dari 10 negara yang sudah direkrut untuk inisiatif ini. (chs)