FOTO: Melihat Tokyo dari Pencakar Langit

AP, CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 15:15 WIB

, CNN Indonesia -- Ada banyak cara menikmati keindahan kota Tokyo di Jepang. Salah satunya dari ketinggian gedung pencakar langit di sana.

Seorang pengunjung wanita melihat pemandangan dari jendela ruang observasi Sky Circus Sunshine 60 di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Jae C. Hong)
Di Sky Circus Sunshine 60, pengunjung bisa mencoba bermain ayunan sambil mengenakan kacamata teknologi virtual reality. Kacamata tersebut memperlihatkan pemandangan di luar ruangan, sehingga pengunjung seakan bermain ayunan di langit Jepang. (AP Photo/Jae C. Hong)
Selain di Sky Circus Sunshine 60, pemandangan Tokyo dari ketinggian juga bisa dinikmati dari Roppongi Hills Mori Tower. (AP Photo/Jae C. Hong)
Jika Sky Circus Sunshine 60 berupa gedung setinggi 60 lantai, maka Roppongi Hills Mori Tower memiliki tinggi 54 lantai. Lebih rendah, namun pemandangan dari atasnya masih sama indahnya. (AP Photo/Jae C. Hong)
Selain bisa memandangi Tokyo dari ketinggian, pengunjung Roppongi Hills Mori Tower juga bisa menikmati karya seni yang dipajang di Mori Art Museum. (AP Photo/Jae C. Hong)
Pengunjung yang sedang beribadah di sudut gedung pencakar langit Tokyo Tower. Gedung ini merupakan yang kedua tertinggi di Jepang, setelah Tokyo Metropolitan Government Building. (AP Photo/Jae C. Hong)
Untuk bisa menikmati pemandangan dari ketinggian Sky Circus Sunshine 60, pengunjung wajib membayar tiket masuk 620 yen per orang (sekitar Rp80 ribu).
Pengunjung di Tokyo Skytree, Tokyo, Jepang, Tokyo Skytree merupakan tertinggi di dunia. (AP Photo/Jae C. Hong)
Tiket masuk ke Tokyo Skytree seharga 2.100 yen per orang (sekitar Rp270 ribu). (AP Photo/Jae C. Hong)
Di Tokyo Tower ada area dengan lantai kaca, sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan di bawahnya secara tembus pandang. (AP Photo/Jae C. Hong)