Sepatu Air Force G-Dragon Ludes dalam Hitungan Menit

tim, CNN Indonesia | Senin, 25/11/2019 12:48 WIB
Sepatu Air Force G-Dragon Ludes dalam Hitungan Menit Sepatu Air Force G-Dragon 'Para Noise' yang merupakan kolaborasi Nike dan G-Dragon ludes dalam hitungan menit di seluruh dunia.(news.nike.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sepatu Air Force G-Dragon 'Para Noise' ludes dalam hitungan menit di seluruh dunia.

Padahal sepatu kolaborasi Nike Air Force dan label fashion milik anggota Big Bang, Peace Minus One ini baru saja dirilis pada Minggu (24/11).

Allkpop melaporkan, Para Noise ludes di China kurang dari sedetik atau 0,06 detik.


Tak cuma ludes penjualannya, nama brand ini juga meroket di media sosial China, Weibo dan dibicarakan oleh jutaan warganet.


Sedangkan di Amerika Serikat dan Kanada, sepatu G-Dragon ini laris manis hanya dalam waktu 5 menit. Kemudian di Australia 10 menit, di Indonesia 9 menit dan cukup 2 menit di Inggris. Total hanya dalam 30 menit sepatu ludes di 44 negara.

[Gambas:Instagram]

Sepatu Air Force G-Dragon yang ludes seolah membuktikan bahwa G-Dragon masih memiliki 'taring' di dunia Kpop sekaligus dunia fashion. Pria bernama asli Kwon Jiyong ini dikenal memiliki gaya eksentrik. Bahkan gayanya juga berpengaruh dan menginfeksi gaya berbusana penggemar K-pop.

Para Noise dirilis dalam dua warna yakni merah dan hitam. G-Dragon sendiri sebenarnya tak mengubah dan memberi banyak detail pada sepatu rancangannya. Dia menambahkan sentuhan khas peace minus one berupa bunga daisy putih dengan satu kelopak yang tercabik.

Mengutip beberapa sumber, daisy yang menjadi logo label ini adalah bunga favorit G-Dragon. Bunga ini melambangkan fleksibilitas, dan juga menjadi simbol hippies internasional bersamaan dengan lambang peace.


Untuk mendapatkan sepatu ini, pembeli wajib merogoh kocek 219ribu won atau sekitar Rp2,6 juta. Namun melansir Korea Boo, harga sepatu Air Force G-Dragon diprediksi akan meroket hingga 10 juta won atau sekitar Rp119 juta saat dijual kembali.

Penjualannya langsung ludes karena para pecinta sneaker dan juga pecinta G-Dragon. Selain itu, sepatu ini juga sudah jadi pembicaraan dan diincar sejak pengumuman kolaborasi keduanya. (els/chs)