Geox Respira, Sepatu yang Bisa 'Bernapas' dan Antipanas

Tim, CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 10:04 WIB
Geox Respira, Sepatu yang Bisa 'Bernapas' dan Antipanas Koleksi sepatu terbaru Geox Respira dengan teknologi yang dapat bernapas dan tahan air. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Geox Respira kembali membuka gerai terbarunya di pusat kota Jakarta yaitu di Grand Indonesia. Label sepatu canggih asal Italia ini datang dengan koleksi sepatu terbaru yang bisa 'bernapas'.

Koleksi yang tergabung dalam Fall/Winter 2019/2020 menyediakan beragam sepatu untuk perempuan dan laki-laki.

"Pada koleksi ini Geox menawarkan kenyamanan, lifestyle dan dilengkapi dengan sistem pernapasan atau aliran udara," kata importir Geox Respira, CEO Trans Fashion Indonesia Ayesha Aziz di pembukaan gerai terbaru di Grand Indonesia, Jumat (29/11).



Mengusung konsep 'breathe' atau bernapas, sepatu Geox dilengkapi teknologi yang membuat aliran udah dapat masuk dan keluar dari sepatu. Alhasil, kaki tak panas dan pengap yang dapat menimbulkan keringat, sumber bau pada kaki dan sepatu.

Meski udara dapat mengalir, bukan berarti air juga dapat masuk dengan bebas ke dalam sepatu ini. Sepatu Geox juga dilengkapi dengan teknologi amphibiox atau tahan air.

Pada koleksi pria, Geox mengeluarkan model terbaru bertajuk Modual. Sepatu ini merupakan low-cut sneaker yang dilengkapi kombinasi teknologi Net Breathing System, Inner Breathing System, dan Amphibiox. Sepatu ini terdiri dari warna-warna intens seperti biru, cokelat tua, dan abu-abu dengan sol kontras berwarna putih.

Ada pula beragam model untuk koleksi sepatu formal dan boots yang klasik.
Geox Respira, Sepatu yang Bisa 'Bernapas' dan AntipanasKoleksi sepatu terbaru Geox Respira dengan teknologi yang dapat bernapas dan tahan air. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Koleksi terbaru untuk wanita juga dilengkapi dengan teknologi breathe. Kali ini, Geox menghadirkan corak geometri untuk flat shoes, high heels, dan high heel boots. Sepatu berbahan suede ini terdiri dari sejumlah warna mulai dari merah muda, biru, abu-abu, hingga cokelat.


Ada juga sepatu formal bergaya Oxford yang terbuat dari kulit dengan hak rendah dan sedang. Sepatu ini menawarkan kenyamanan bagi perempuan pekerja yang aktif dan dinamis.

Geox merupakan label sepatu yang terkenal dengan gaya yang kasual dan klasik. Geox merupakan pemain besar dalam pasar sepatu kasual internasional. Perusahaan ini telah memiliki 35 paten yang berbeda. Di Indonesia, Geox Respira berasa di bawah naungan Trans Fashion Indonesia.

[Gambas:Video CNN] (ptj/ayk)