Timothee Chalamet Jadi Pria Paling Modis di Dunia

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 06/12/2019 10:17 WIB
Aktor Timothee Chalamet dikenal dengan tampilan busananya yang selalu menarik perhatian, terutama saat melenggang di atas karpet merah. Aktor Timothee Chalamet dikenal dengan tampilan busananya yang selalu menarik perhatian, terutama saat melenggang di atas karpet merah. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Timothée Chalamet dinobatkan menjadi pria termodis atau berbusana terbaik di dunia versi GQ. Chalamet terkenal dengan tampilan busana yang selalu menarik perhatian di berbagai ajang, terutama saat menghadiri karpet merah.

Chalamet yang terkenal lewat film Call Me by Your Name itu mengungguli sejumlah bintang yang lebih senior seperti Brad Pitt dan David Beckham.

GQ menilai Chalamet yang 23 tahun itu merupakan aktor yang berani mengambil risiko dengan penampilan yang berbeda di karpet merah.


"Banyak aktor mengambil risiko dengan tampilan di karpet merah. Namun, sering kali tampilan itu menjadi bumerang," tulis GQ.

"Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku dengan Timothee Chalamet yang mengenakan gaya berbeda, tapi tetap terlihat keren dan nyaman."

Mengutip The Independent, salah satunya tampilan Chalamet yang menarik perhatian adalah saat dirinya menghadiri gala premier film yang dibintanginya, The King, di Venice Film Festival. Dia memakai setelan satin dengan ikat pinggang sutera dari Haider Ackermann.

Pada Januari lalu, dia menghadiri Golden Globes dengan setelan embroidery yang mengilap dari Louis Vuitton.

Daftar 10 pria berbusana terbaik di dunia juga menyisipkan bintang-bintang lain seperti Brad Pitt, Keanu Reeves, dan masih banyak lagi.

Timothee Chalamet tampil modis saat menghadiri BAFTA 2019. (Tolga AKMEN / AFP)

Berikut 10 pria dengan busana terbaik di dunia versi GQ.

1. Timothée Chalamet
2. Brad Pitt
3. Lil Nas X
4. David Beckham
5. Skepta
6. Keanu Reeves
7. Kai, EXO
8. Troye Sivan
9. Tyler The Creator
10. Alton Mason

[Gambas:Video CNN] (ptj/asr)