10 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 06/12/2019 14:13 WIB
Akhir pekan ini ada banyak acara seru yang digelar di Jakarta maupun Bali. Ilustrasi. (REUTERS/Lucy Nicholson/Files)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hujan semakin turun dengan rapatnya di hari-hari menjelang akhir pekan ini. Untuk yang masih ingin kongko di luar rumah, ada banyak acara seru yang digelar di Jakarta dan Bali mulai hari Jumat sampai hari Minggu ini. 

Berikut agenda akhir pekan minggu ini rekomendasi kami:

1. Gerd Janson


DJ asal Jerman, Gerd Janson, sekaligus pemilik label rekaman Running Back bakal tampil di bar dan kelab malam Zodiac di Jakarta pada 6 Desember 2019, juga bersama Bergas, Tara, dan Adi.

[Gambas:Instagram]

2. Boiler Room Bali

Beach club La Brisa di Canggu, Bali, bakal menjadi lokasi pesta bertajuk 'Boiler Room Bali: Basement Love x Pnny x La Brisa' pada 7 Desember 2019. Gerd Janson kembali tampil di sana, juga bersama _baumecker, Tiago Oudman, PNNY, Tantra, dan Mistral.

[Gambas:Instagram]

3. Acid Garden

Penggemar Dipha Barus dan Anton Wirjono wajib hadir dalam acara yang digelar pada 6 Desember 2019 ini. Untuk bisa hadir, silakan buat pemesanan tempat di +628111960036.

[Gambas:Instagram]

4. Road to Berdendang Bergoyang

Legenda musik "Funkot", Barakatak, bakal tampil dalam acara yang diadakan di Lucy in the Sky, Jakarta, pada 6 Desember 2019. Mereka juga akan tampil bersama Prontaxan, Spinning Berdua, dan Pemuda Sinarmas.

[Gambas:Instagram]

5. The Lord of Loro Ati

Didi Kempot bakal menggoyang pengunjung The Pallas, Jakarta, pada 6 Desember 2019. Acara ini menggunakan sistem tiket masuk. Silakan pesan dari sekarang sebelum kehabisan.

[Gambas:Instagram]

6. Afishal

DJ beraliran trance, Afishal, akan menggoyang kelab malam Colosseum, Jakarta, pada 7 Desember 2019. Jika ingin datang bersama teman-teman, silakan beli tiket dan pesan meja dari sekarang.

[Gambas:Instagram]

7. Fotografi Fashion bersama Kelas Pagi

Museum Macan menggelar acara edukasi 'Fotografi Fashion bersama Kelas Pagi' pada 8 Desember 2019. Untuk bisa mengikuti acara ini, pengunjung bisa mendaftar melalui situs resmi mereka.

[Gambas:Instagram]

8. Joyland 2019

Yang ingin menyaksikan penampilan Washed Out, Frankie Cosmos, dan jajaran band serta musisi dalam negeri terbaik bisa datang ke Joyland 2019 yang digelar di Lapangan Panahan Senayan, Jakarta, pada 7-8 Desember 2019.

[Gambas:Instagram]

9. Jakarta Blues International Festival 2019

Festival musik blues tahunan kembali digelar di Indonesia, tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 7-8 Desember 2019.

[Gambas:Instagram]

10. Rookie Fight 2020

Rookie Fight 2019 bakal kembali digelar tahun depan di The Pallas pada 23 Februari 2020. Konsep acara ini berupa pertandingan tinju kelas amatir disertai dengan hiburan musik. Tidak hanya pria, kaum wanita juga diharapkan mendaftar dalam acara ini.

Acara tahun depan merupakan ketiga yang bakal diadakan. Walau judulnya pertandingan tinju amatir, namun jajaran juri yang bakal diundang merupakan petinju profesional.

Pendaftaran sudah dibuka dengan biaya Rp300 ribu per orang. Bagi yang berminat, silakan hubungi nomor telepon +081389018901 atau vickynatra@gmail.com.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]

(ard/ard)