Taman Hiburan Trans Studio Bali Resmi Dibuka

CNN Indonesia | Kamis, 12/12/2019 13:40 WIB
Taman Hiburan Trans Studio Bali Resmi Dibuka Chairul Tanjung (kanan) meresmikan Trans Studio Bali pada Kamis (12/12). (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taman hiburan Trans Studio Bali yang dikelola oleh CT Corp resmi dibuka pada Kamis (12/12). Taman hiburan ini menawarkan belasan wahana seru yang berada di dalam ruangan.

Acara peresmian Trans Studio Bali turut dihadiri oleh Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung bersama Anita Tanjung, Staf Khusus Kepresidenan Putri Tanjung, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan juga Walikota/Bupati Se-Provinsi Bali.

CEO Hospitality & Entertainment CT Corp, Dony Oskaria menyebut hadirnya Trans Studio Bali Theme park ini akan jadi daya tarik pariwisata baru di Bali, setelah sebelumnya terkenal akan wisata alam dan budaya.


"Trans Studio Bali ini adalah theme park ke-empat CT Corp dan yang terbaik. Kehadiran Trans Studio Bali ini akan menambah atraksi di Bali, karena selama ini Bali dikenal dengan alam dan budayanya. Ini adalah komitmen CT Corp untuk menghadirkan yang terbaik dan membawa pariwisata Indonesia lebih baik lagi," ucap Dony dalam sambutan saat acara peresmian pagi tadi.

Walikota Denpasar Ida Bagus Mantra menambahkan bahwa hadirnya Trans Studio Bali ini juga membawa efek positif di bidang pengetahuan dan wawasan yang baru.

"Semoga ini jadi satu wahana yang terbaik. Tidak hanya hiburan, tapi juga pengetahuan. Tidak hanya berorientasi ekonomi saja, tapi juga mencerdaskan," imbuhnya.

Setelah penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Chairul Tanjung memandu para tamu undangan berkeliling Trans Studio Bali dan mencoba beberapa wahana.

Trans Studio Bali Resmi Dibuka, Tiket Mulai dari Rp300 RibuanProses pengguntingan pita dalam peresmian Trans Studio Bali pada Kamis (12/12). (CNN Indonesia/ Safir Makki)

Ada beberapa wahana yang dicoba oleh Chairul Tanjung bersama rombongan antara lain Virtual Dining, Road Rage, hingga Boomerang Coaster Challange.

Peresmian Trans Studio Bali menambah kemeriahan menjelang HUT Transmedia ke-18 pada pekan ini. 

Tiket masuk Trans Studio Bali mulai dijual pada Selasa (10/12). Harga tiketnya Rp375 ribu per orang untuk pengunjung asal Indonesia dan Rp600 ribu per orang untuk pengunjung mancanegara.

Untuk pembelian, pengunjung bisa langsung menuju situs resminya di www.transstudiobali.com.

[Gambas:Video CNN]
(ard/ard)