NYALANG: Menjaga Renjana di Ujung Masa

AFP, AP, CNN Indonesia | Sabtu, 14/12/2019 11:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada sesi pemotretan sepasang kekasih, kawanan Starling yang diguyur hujan, dan bandara megah di Beijing.

Dalam suatu aksi protes pada pemerintahan Pinera di Santiago, Chile, demostran memegang papan bergambar mata -- merujuk pada peluru polisi yang melukai mata demonstran. (Photo by HECTOR RETAMAL / AFP)
Dengan mengikatkan diri pada suatu alat pengangkat (crane), para penari berlatih untuk pertunjukan perayaan natal di Bogota. (Juan BARRETO/AFP)
Ketika hujan gerimis turun, kawanan burung starling duduk di punggung kijang-kijang di Moenchbruch dekat Frankfurt, Jerman. (Boris Roessler/dpa via AP)
Para pekerja India mendorong buoy atau tongkang di pinggiran sungai Gangga. Mereka sedang membangun jembatang apung untuk perayaan festival Magh Mela di Allahabad. (SANJAY KANOJIA/AFP)
Para pelajar Virginia Tech berjalan melewati taman Drillfield yang tertutupi salju di area kampus Blacksburg, Vancouver. (Matt Gentry/The Roanoke Times via AP)
Pada suatu aksi protes di Santiago, Chile, seorang demonstran anti-pemerintah disemprot menggunakan meriam air. (AP Photo/Fernando Llano)
Seorang pejalan melewati instalasi di Bandara Internasional Daxing di Beijing -- bandara senilai 120 miliar yuan (US$17 miliar) yang dibangun hanya dalam waktu lima tahun. (AP Photo/Ng Han Guan)
Di Tokyo, Jepang, seorang perempuan memasuki ruang pameran yang di dalamnya terdapat instalasi seni interaktif bertajuk
Sepasang kekasih bersiap untuk menjalani sesi pemotretan pernikahan di Pulau Gulangyu, Xiamen, Provinsi Fujian. (HECTOR RETAMAL/AFP)
Orang-orang melihat pesawat A380 yang terbang menuju bandara di kota Nice, Perancis. (VALERY HACHE/AFP)