8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 13/12/2019 14:47 WIB
Ada beragam acara seru pada akhir pekan ini, mulai dari pesta musik Kpop bersama Exo sampai pesta musik elektronik bersama Disclosure. Disclosure. (Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir tahun semakin dekat, sudahkan Anda memiliki resolusi? Kalau belum mendapat resolusi yang pas, bisa mencari inspirasi sembari kongko di akhir pekan ini. Datang ke tempat baru, untuk merasakan suasana baru, sambil berkenalan dengan orang baru sepertinya menjadi ide yang menarik untuk dilakukan.

Berikut sejumlah agenda akhir pekan minggu ini:


1. HUT Transmedia ke-18


Transmedia bakal merayakan harlahnya yang ke-18 pada 14-15 Desember 2019 di Trans Studio Cibubur. Deretan band Kpop dan musisi dalam negeri bakal memeriahkan acara heboh ini.

[Gambas:Instagram]

2. Trans Studio Bali

Taman hiburan ke-empat milik Trans Corp, Trans Studio Bali, sudah resmi dibuka sejak 12 Desember 2019. Belasan wahana permainan seru siap dijajal pengunjung.

Tiket masuk Trans Studio Bali mulai dijual pada Selasa (10/12). Harga tiketnya Rp375 ribu per orang untuk pengunjung asal Indonesia dan Rp600 ribu per orang untuk pengunjung mancanegara.

Untuk pembelian, pengunjung bisa langsung menuju situs resminya di www.transstudiobali.com.

[Gambas:Instagram]

3. DWP 2019

Pesta musik elektronik tahunan persembahan Ismaya, Djakarta Warehouse Project, kembali diadakan pada bulan ini, tepatnya pada 13-15 Desember 2019.

Disclosure, Skrillex, sampai Calvin Harris akan memeriahkan akhir pekan di Kemayoran. Tak lupa bersama deretan DJ lokal yang tak kalah berbakat.

[Gambas:Instagram]


4. FFF Zine Launch Party & Pop Up

Berlokasi di Zodiac, Jakarta, acara ini juga akan dimeriahkan oleh alunan musik dari Aria, Marky, Django, dan Law.

[Gambas:Instagram]

5. Akamady Records 6th Anniversary

Penggemar Arvin Fajar, Saturn, Swarsaktya, Belda, dan Gerhan dari Akamady Records bisa langsung datang untuk bergoyang bersama di Zodiac pada 14 Desember 2019.

[Gambas:Instagram]

6. Dot Com Attack

Bagi yang ingin menikmati musik disko bersama kawan-kawan, bisa langsung datang ke The Safehouse di Jakarta pada 13 Desember 2019.

[Gambas:Instagram]

7. DWP After Party

Jika belum juga tamat berdansa di DWP "cabang" Kemayoran, silakan datang ke Colosseum pada 13-15 Desember 2019 karena ada acara after party yang tak kalah seru.

[Gambas:Instagram]

8. M Bloc

Ada beragam acara musik seru yang digelar di M Bloc, Jakarta, pada akhir pekan ini. Silakan pilih, mau melihat penampilan The Upstairs dan Club Eighties atau Yura Yunita.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN]

(ard/ard)