Gyu Katsu Nikaido Buka Gerai Baru di TSM Bintaro

Tim, CNN Indonesia | Senin, 16/12/2019 17:02 WIB
Gyu Katsu Nikaido Buka Gerai Baru di TSM Bintaro Ilustrasi. Restoran kuliner Jepang, Gyu Katsu Nikaido, membuka gerai anyarnya di Trans Studio Bintaro, Jakarta. (Gyu Katsu Nikaido)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kuliner ala Jepang terus memiliki tempat di selera dan lidah masyarakat Indonesia. Beragam pilihan kuliner tersedia di pasaran. Terlebih, sajian katsu si daging renyah yang selalu jadi andalan berbagai gerai kuliner Jepang.

Kini, ada kabar bagian bagi pecinta katsu. Gyu Katsu Nikaido--gerai kuliner Jepang--kembali membuka outlet anyarnya di Trans Studi Mall Bintaro, Jakarta.

Mengusung konsep modern dengan cita rasa autentik khas Jepang, Gyu Katsu Nikaido siap bersaing dan merebut perhatian para pecinta kuliner.


Tak tanggung-tanggung, setiap sajian menu diolah langsung oleh koki yang langsung didatangkan dari Jepang. Belum lagi penggunaan daging berkualitas, yang menjadi ciri khas tersendiri bagi Gyu Katsu Nikaido.
Gyu Katsu Nikaido Buka Gerai Baru di TSM BintaroFoto: Gyu Katsu Nikaido
"Yang berbeda dari Gyu Katsu Nikaido dengan restoran Jepang lainnya adalah penggunaan daging sapi terbaik sebagai bahan utama katsu," ujar Brand Manager Gyu Katsu Nikaido, Dian Kusumastuti, dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (16/12). Gyu Katsu Nikaido menggunakan daging jenis angus beef yang diimpor langsung dari Australia.

Tak hanya itu, di restoran yang terletak di lantai 2 TSM Bintaro ini, pengunjung akan diajak untuk menyaksikan secara langsung pengolahan gyukatsu di atas pembakaran. Cara ini membuat pelanggan dapat memastikan tingkat kematangan sesuai selera yang diinginkan.

Untuk memeriahkan momen pembukaan gerai barunya, Gyu Katsu Nikaido menawarkan harga spesial untuk menu GyuKatsu Set dan GyuKatsu Beef. Promo berlangsung sejak 20 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020.

Cicipi pula kelezatan menu combo Donburi dan Tempura Udon ala Gyu Katsu Nikaido dengan harga yang tak kalah menarik. Promo ini akan hadir selama 3-17 Januari 2020 mendatang.

"Ke depan Gyu Katsu Nikaido akan hadir pada layanan pesan antar online dan menambah gerainya di berbagai wilayah," kata Dian.

Gyu Katsu Nikaido merupakan restoran yang mengusung cita rasa autentik Tokyo di bawah PT Trans Food & Beverage. Dimulai sejak 2018, Gyu Katsu Nikaido telah hadir di beberapa daerah mulai dari Jakarta (Cempaka Putih, Cibubur, dan Bintaro), Bali, dan Bandung.

[Gambas:Video CNN] (asr/asr)