8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 20/12/2019 15:08 WIB
8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Libur Natal sudah di depan mata. Bagi yang belum membeli kado, silakan datang ke mall terdekat karena pesta diskon akhir tahun sudah dimulai.

Selain belanja, berikut rekomendasi agenda akhir pekan pada minggu ini:


1. Monopoli 2nd Anniversary


Hotel Monopoli yang berada di kawasan Kemang, Jakarta, tahun ini berulang tahun yang ke-dua. Perayaannya akan digelar pada 20 Desember 2019 di area The Moon, Bloom, dan The Room. Siapkan tenaga untuk berdansa semalaman di acara ini.

[Gambas:Instagram]

2. Mocca 20th Anniversary Concert

Band pop asal Bandung, Mocca, menggelar konser perayaan ulang tahunnya yang ke-20 di Studio Palem, Jakarta, pada 20 Desember 2019. Tiket masuk Rp200 ribu per orang. Acara dimulai tepat pukul 17.00.

[Gambas:Instagram]

3. Wave of Tomorrow 2019

Pameran seni berbasis teknologi ini akan digelar pada 20-29 Desember 2019 di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta. Selain pameran seni, acara ini juga dimeriahkan dengan konser musik setiap harinya. Haai, Gabber Modus Operandi, Mr Joyful Noise, Anton Wirjono, Dekadenz, dan Django termasuk beberapa yang tampil. Tiket masuk Rp100 ribu per orang.

[Gambas:Instagram]

4. Natal Lokal

Tempat kongko di Blok M, M Bloc, menggelar konser musik bertema Natal bertajuk Natal Lokal pada 23 Desember 2019. Acara dimeriahkan oleh Barry Likumahuwa, Glenn Fredly, Dewa Budjana, Tompi, sampai Iwa K.

[Gambas:Instagram]

5. Nick the Record

Kelab malam Zodiac di Jakarta mengundang Nick The Record untuk tampil pada 21 Desember 2019. Ia akan tampil juga bersama Bergas dan Merdi.

[Gambas:Instagram]


6. Dizkorea Vol. 8: Edisi Liburan

Acara bertema K-music ini akan digelar di The Safehouse, Jakarta, pada 21 Desember 2019. Jangan lupa untuk menikmati promo Soju di sini.

[Gambas:Instagram]

7. Turn on Plastic

Geng Turn on Plastic akan menggoyang Kilo Lounge, Jakarta, pada 20 Desember 2019. Anton Wirjono, Hogi, Heru, Downey dkk akan tampil mulai pukul 22.30.

[Gambas:Instagram]

8. Trans Snow World Bintaro

Setelah Trans Snow World Bekasi, CT Corp akan membuka cabang taman bermain salju di Bintaro, tepatnya di dalam Transpark Mall Bintaro pada 21 Desember 2019.

Trans Snow World Bintaro dibangun dengan suasana mirip Gunung Fuji Jepang. Untuk bisa bermain salju di sini, pengunjung bisa membayar tiket mulai dari Rp300 ribu per orang.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN]

(ard/ard)