Informasi Harga Tiket Trans Snow World Bintaro

CNN Indonesia | Sabtu, 21/12/2019 10:23 WIB
Informasi Harga Tiket Trans Snow World Bintaro Trans Snow World Bintaro resmi dibuka pada Sabtu (21/12). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati salju, karena saat ini ada Trans Snow World Bintaro yang resmi dibuka di Lantai 3 Transpark Mall Bintaro pada Sabtu (21/12).

Hingga saat ini tiket masuk Trans Snow World Bintaro masih ditetapkan seharga Rp300 ribu untuk segala usia. 

Perlu dicatat bahwa ada beberapa wahana dapat dinikmati dengan tarif tambahan yang variatif, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp100 ribu per wahana.


Pengunjung dapat menikmati beberapa wahana seperti Gondola, Zoom Ball, Basic & Double Sledge, Single & Double Snow Tube, dan ski.

Usai bermain salju, pengunjung bisa mengisi perut di area food court yang berada di sekitar Transpark Mall Bintaro.

Pantauan CNNIndonesia.com di Trans Snow World Bintaro, para pengunjung tampak antusias datang lebih awal sebelum wahana salju dengan standar internasional ini dibuka.

Terlihat beberapa keluarga mengantre di loket tiket yang mulai dibuka pukul 09.00 WIB.

"Kebetulan dekat dengan rumah, terus sering lewat dan tahu informasi dari media. Jadi langsung pesan tiket lewat online. Terus datang pagi deh takut antre, soalnya kan lagi musim liburan," tutur salah satu pengunjung, Dewi (33) yang datang bersama keluarganya.

Untuk menghindari antrean pembelian tiket di tempat, pengunjung bisa memesan tiket Trans Snow World secara online di sini.

Sebelumnya Transpark Mall Bintaro telah diresmikan pada Jumat (20/12) pagi oleh Chairman CT Corps, Chairul Tanjung dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Transpark Mall Bintaro merupakan pusat perbelanjaan terbesar sekaligus terintegrasi, yang memiliki luas 20 ribu meter persegi dengan empat lantai serta lahan parkir yang dapat menampung 1.000 lebih mobil parkir untuk para pengunjung.

Pembukaan Trans Snow World Bintaro melanjutkan kesuksesan Trans Snow World Bekasi yang lebih dulu buka pada pertengahan tahun ini.

Trans Snow World Bintaro juga dibuka selang seminggu setelah peresmian taman hiburan di Bali, yakni Trans Studio Bali.

[Gambas:Video CNN]

(khr/ard)