Perbedaan Trans Snow World di Bekasi dan Bintaro

CNN Indonesia | Sabtu, 21/12/2019 15:36 WIB
Perbedaan Trans Snow World di Bekasi dan Bintaro Suasana Trans Snow World Bintaro. (Detikcom/ Grandyos Zafna)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trans Snow World Bintaro resmi beroperasi pada Sabtu (21/12), menyusul kesuksesan Trans Snow World Bekasi yang telah beroperasi sejak pertengahan tahun lalu.

GM Business dan Operation Trans Snow World Bintaro, Narita Eliani, mengatakan kalau Trans Snow World Bintaro dan Trans Snow World Bekasi memiliki perbedaan tema.

Ia menjelaskan, kalau Trans Snow World Bekasi bertema musim dingin di Swiss, sementara Trans Snow World Bintaro bertema musim dingin di Jepang.



"Jepang merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Jadi kami pikir, mengapa tidak membawa nuansa Jepang ke Trans Snow World," katanya.

Trans Snow World berada di lantai tiga Transpark Mall Bintaro. Harga tiket masuknya saat ini Rp300 ribu per orang untuk durasi bermain dua jam.

Perlu dicatat bahwa ada beberapa wahana dapat dinikmati dengan tarif tambahan yang variatif, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp100 ribu per wahana.

[Gambas:Instagram]


Pengunjung dapat menikmati beberapa wahana seperti Gondola, Zoom Ball, Basic & Double Sledge, Single & Double Snow Tube, dan ski.

Sebelum memasuki kawasan taman hiburan salju ini, pengunjung wajib memakai gelang dengan lampu penanda durasi.

Lampu berwarna biru menandakan normal, hijau sisa waktu 10 menit, kuning sisa waktu lima menit, dan merah jika waktu berkunjung habis.

Usai bermain salju, pengunjung bisa mengisi perut di area food court yang berada di sekitar Transpark Mall Bintaro.

Trans Snow World Bintaro juga dibuka selang seminggu setelah peresmian taman hiburan di Bali, yakni Trans Studio Bali.


[Gambas:Video CNN]

(khr/ard)