Tips Nyaman Bermain Salju di Trans Snow World Bintaro

CNN Indonesia | Minggu, 22/12/2019 14:36 WIB
Tips Nyaman Bermain Salju di Trans Snow World Bintaro Trans Snow World. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trans Snow World Bintaro resmi dibuka di Transpark Mall Bintaro pada Sabtu (21/12). Taman hiburan salju ini bisa menjadi alternatif liburan akhir tahun bagi keluarga.

Trans Snow World Bintaro yang bertemakan musim dingin Jepang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 22.00.

Tiket masuk taman bermain salju kedua milik CT Corps setelah yang ada di Bekasi ini Rp300 ribu per orang untuk durasi bermain selama dua jam.


Harga tersebut belum termasuk tiket menikmati sejumlah wahana permainannya.

Wahana permainan yang wajib dicoba ialah Sky Lift, Zoom Ball, Basic & Double Sledge, Single & Double Snow Tube, dan ski.

Sebelum memasuki arena salju, pengunjung wajib mengenakan sepatu khusus yang dipinjamkan. Petugas peminjaman sepatu akan mencatat ukuran kaki pengunjung sebelumnya.

Pertama kali memasuki arena salju, hawa dingin langsung menyambut. Salju putih yang berserakan dan lukisan Gunung Fuji membuat diri seakan merasakan musim dingin Jepang.

Penting bagi pengunjung untuk mengenakan pakaian hangat, karena suhu di sini dibuat delapan derajat Celcius!

Selain sepatu, tidak ada tempat penyewaan jaket, sarung tangan, atau pernak-pernik penghangat badan lain di sini.

Jadi jika badan mudah kedinginan, sebaiknya bawalah penghangat badan dari rumah atau bisa membelinya di toko Trans Snow World Bintaro.

Saat memasuki kawasan taman hiburan salju ini, pengunjung juga diberi memakai gelang dengan lampu penanda durasi.

Lampu berwarna biru menandakan normal, hijau sisa waktu 10 menit, kuning sisa waktu 5 menit, dan merah jika waktu berkunjung habis.

Tentunya ada denda bagi pengunjung yang melebihi durasi kunjungan. Jumlah dendanya beragam, dari setengah harga tiket hingga harga penuh tiket.

Trans Snow World Bintaro akan ramai pengunjung menjelang liburan Natal dan Tahun Baru. Kalau tidak ingin antre, pengunjung bisa membeli tiket secara online di sini.

(khr/ard)