Inspirasi Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga di Jakarta

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 23/12/2019 00:00 WIB
Inspirasi Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga di Jakarta Foto: dok. Ancol
Jakarta, CNN Indonesia -- Pergantian tahun tidak terasa tinggal beberapa hari lagi, masyarakat juga telah merencanakan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu libur mereka.

Menikmati liburan dengan berpergian ke luar kota ataupun luar negeri kerap menjadi pilihan. Namun, Jakarta juga memiliki sebuah tempat menarik untuk mengisi waktu libur Anda.

Salah satu rekomendasi untuk mengisi waktu libur akhir tahun Anda adalah Ancol yang memiliki banyak wahana dan atraksi. Khususnya Dunia Fantasi kali ini Ancol melanjutkan inovasinya untuk memberikan yang terbaru bagi para pengunjungnya.


Hal ini menjadi bentuk bentuk dari inovasi yang tidak henti-hentinya dari Dufan. Kali ini Dunia Fantasi Ancol memberikan kembali wahana terbarunya. Setelah membuka Kawasan Dunia Kartun dengan 7 wahana baru di dalam pada Juni lalu, Desember ini Dufan akan memperkenal wahana terbarunya yaitu Kereta Misteri.

Kereta Misteri merupakan wahana kereta seluncur (roller coaster) di dalam ruangan yang memacu adrenalin dan dapat dikatakan sebagai wahana indoor coaster terbesar di Indonesia. Dengan panjang track 596 meter dan ketinggian 15 meter, wahana ini berdiri dilahan seluas 5.500 meter persegi. 

Terdapat 3 rangkaian kereta yang berjalan bersamaan dimana setiap keretanya terdapat 5 kendaraan yang berkapasitas 4 orang dengan kecepatan 64 kilometer per-jam. Sehingga dalam 1 kali perjalanan, wahana ini dapat menampung 60 orang sekaligus dengan kapasitas 1.000 orang per jam. 

Menariknya, wahana ini bernuansa Amerika abad ke-19 tapi dengan akses misteri yang kental. Wahana ini juga memiliki cerita yang sangat menarik tentang kisah misteri tentang isu penyerangan dari kawanan manusia serigala. Pengunjung akan diajak untuk dapat ikut serta mengalahkan para monster tersebut. Dijamin akan seru dan memacu adrenalin karena kereta akan meluncur di kegelapan.

Menarik bukan? Kereta Misteri sudah diresmikan pada Sabtu, 21 Desember 2019. Hal ini demi menyambut pengunjung setia Dufan yang akan menghabiskan masa liburan akhir tahunnya di Dufan.

Jadi tunggu apalagi, segera beli tiketnya melalui website www.ancol.com ataupun melalui aplikasi Ancol Apps yang sudah tersedia di Google Play.

Khusus untuk periode akhir tahun ini, terdapat penawaran spesial pembelian Annual Pass gratis setahun Rp  325.000 hanya dari 16 Desember 2019 - 12 Januari 2020 dan  khusus pada musim liburan ini, Dufan buka mulai jam 10.00 sampai 20.00 WIB.

Liburan paling seru hanya di Dufan, dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga. (adv/adv)