Iriana Jokowi, Kahiyang, dan Selvi Kompak di Foto Keluarga

tim, CNN Indonesia | Senin, 23/12/2019 04:20 WIB
Iriana Jokowi, Kahiyang, dan Selvi Kompak di Foto Keluarga Keluarga Presiden Jokowi. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para wanita tiga generasi dari keluarga Presiden Jokowi, yakni Iriana, Kahiyang Ayu, Selvi Ananda, dan Sedah Mirah Nasution tampil kompak dalam sebuah pemotretan keluarga.

Iriana, Kahiyang, dan Selvi tampil kompak dengan baju berwarna putih dan menggunakan bawahan batik yang sama. Ketiganya juga berkonde modern dan menggunakan kipas sebagai aksesorinya.

Foto ini diambil oleh fotografer Diera Bachir di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.


Dalam beberapa foto, putri Kahiyang, Sedah Mirah juga ikut berfoto. Dia memakai gaun ruffle berlengan balon berwarna putih. Senyumnya mengembang saat dipangku oleh ibu dan juga neneknya.

Sedah juga terlihat sempat 'menari' dengan mengangkat kedua tangannya ke udara. Gerakan ini pun membuat ibu, nenek, dan tantenya tersenyum.

[Gambas:Instagram]

Di Hari Ibu ini, Jokowi juga mengucapkan selamat Hari Ibu melalui akun Instagram resminya.

"Wajah Indonesia hari ini dan di masa depan, adalah wajah yang turut dibentuk oleh kaum ibu, perempuan-perempuan yang punya akses dan kesempatan yang luas ke seluruh palagan pengabdian kepada bangs," tutur dia.

Mereka berdaya di bidang ekonomi, politik, sosial, dan kemasyarakatan. Dan tentu saja, kaum perempuan membangun peradaban bangsa melalui pengasuhan anak-anak di dalam keluarga.

Perempuan yang berdaya adalah wujud Indonesia yang maju."

[Gambas:Instagram] (chs)