5 Camilan yang Cocok Saat Lembur, Tinggal Pesan di GrabFood

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 27/12/2019 15:44 WIB
5 Camilan yang Cocok Saat Lembur, Tinggal Pesan di GrabFood Ilustrasi Martabak. (CNN Indonesia/Megiza)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sudah menjelang akhir pekan tapi tanggungan pekerjaan masih menumpuk, mau tak mau mengharuskanmu untuk lembur. Tantangan ketika bekerja overtime biasanya perut menjadi mudah lapar, ngantuk, lesu, dan kurang semangat.

Tapi tenang saja. Meski harus kerja lembur hari ini, kamu bisa tetap rileks dan semangat asal tersedia camilan di meja kerjamu.

Apalagi dengan memanfaatkan layanan GrabFood, kamu jadi tidak perlu repot pergi ke luar kantor untuk antre dan buang waktu di jalan demi beli makanan atau minuman. Cukup tinggal pilih menu favorit yang tersedia di aplikasi Grab yang pasti bisa bikin kamu makin melek dan kerja makin on fire.


Lalu, apa aja sih menu yang bisa jadi penyemangat saat lembur datang mendadak? Berikut rekomendasi camilan yang cocok menemani lemburmu.

Martabak
Tak ada yang bisa menolak kelezatan martabak, apalagi kalau dinikmati bareng teman-teman senasib seperjuangan di kantor. Ditambah lagi dengan pilihan topping martabak yang beragam dijamin mengubah mood lemburmu jadi bahagia.

Kopi susu kekinian
Sejak dulu kopi dikenal cocok menemani menyelesaikan pekerjaan di saat jam-jam rentan mengantuk. Kopi dikenal sebagai stimulan karena mengandung kafein, sehingga membuat aktivitasmu lebih bersemangat, tidak mengantuk, dan meningkatkan fungsi otak.

Jika tidak suka kopi hitam atau espresso, kamu bisa memilih minuman kopi kekinian yang kini sudah memiliki banyak variasi.

Pisang nugget
Pisang nugget adalah olahan pisang yang dibalur tepung kemudian digoreng garing. Di atasnya diberi taburan atau lelehan aneka topping seperti keju, cokelat, green tea yang membuatnya digandrungi anak-anak muda. Luarnya yang manis dan pisangnya yang legit seketika bisa mengembalikan mood baikmu dan bekerja jadi lebih semangat.

Bubble tea
Bubble tea khas dengan tambahan topping boba yang terbuat dari tepung tapioka. Minuman ini merupakan primadona tren kuliner pada 2019. Sensasi rasa kenyal dan manis boba jadi salah satu alasan topping ini begitu disukai banyak orang dan tentunya bisa meningkatkan gairahmu saat energi mulai turun.

Tahu krispi
Tahu menjadi salah satu lauk kesukaan orang Indonesia karena harganya murah dan mudah cara mengolahnya. Salah satunya tahu krispi yang nikmat disantap sebagai camilan. Bagian luar yang garing dan gurih serta dalam tahu yang lembut dijamin membuatmu tak ingin berhenti makan.

Roti kukus panggang
Roti kukus panggang alias rokupang merupakan salah satu kreasi roti yang juga menjadi incaran sepanjang tahun ini. Jika biasanya roti hanya dipanggang, rokupang terlebih dahulu dikukus dan diberi berbagai isian.

Salah satu isian yang populer adalah keju mozzarela. Saat rokupang digigit keju akan melar dan memanjang di kedua sisi. Harganya yang terjangkau dan kemudahan memesan via ojek online membuat popularitas rokupang semakin menanjak.

Kabar baiknya, sekarang kamu bisa pesan semua camilan itu pake GrabFood yang bakal diantar langsung ke kantor. Bahkan pesan makanan GrabSignature pasti dapat kode promo yang memberi potongan harga. Sudah kenyang, murah, dan lembur pun nggak terasa berat lagi.

Rajin-rajin buka inbox untuk informasi terbaru agar kode-kode promo pesan makanan di berbagai restoran nggak terlewat, ya! (fef)