Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Edisi Tahun Baru

CNN Indonesia | Jumat, 27/12/2019 12:48 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Edisi Tahun Baru Ilustrasi. (Stokpic)
Jakarta, CNN Indonesia -- Minggu gajian tiba bertepatan dengan malam pergantian tahun. Mulai akhir pekan ini, ada banyak pesta yang dihelat, baik di Jakarta maupun Bali.

Belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, sebaiknya hubungi bagian pemesanan tempat kongko yang dituju sebelum datang, karena tak sedikit tempat yang memberlakukan tiket masuk atau minimum pemesanan untuk bisa merayakan pesta tahun baru di tempatnya.

Perlu dicatat juga kalau sejumlah tempat kongko bakal tutup pada 1 Januari 2020. Kalau berencana brunch atau dinner di tanggal tersebut, disarankan juga untuk menghubungi bagian pemesanan sebelum datang dan kecewa karena tempat yang dituju tutup.


Apapun pesta yang didatangi, jangan lupa selalu jaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri, kawan yang diajak serta, tak lupa pengunjung lain.

Mari kita sambut tahun baru dengan lebih optimis dan ceria, berikut agenda akhir pekan minggu ini edisi pergantian tahun:

1. The Other Festival

Festival musik lintas genre ini digelar pada 28 Desember 2019 dan berlokasi di tiga tempat kongko di Kemang; Queens Head, Twillo Skate Park, dan Hotel Monopoli. Pastikan sudah pesan tiket sebelum datang.

[Gambas:Instagram]

2. Wave of Tomorrow 2019

Pameran seni berbasis teknologi ini akan digelar pada 20-29 Desember 2019 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

Selain pameran seni, acara ini juga dimeriahkan dengan konser musik setiap harinya. Haai, Gabber Modus Operandi, Mr Joyful Noise, Anton Wirjono, Dekadenz, dan Django termasuk beberapa yang tampil. Tiket masuk Rp100 ribu per orang.

[Gambas:Instagram]

3. Zodiac

Sattle, Jonathan Kusuma, dan Tara bakal menghibur pengunjung kelab malam dan bar Zodiac, Jakarta, pada 27 Desember 2019.

Sementara itu pada 28 Desember 2019, gantian Bayu yang bakal tampil dalam set enam jam.

Untuk Tahun Baru, kelab malam ini bakal menghadirkan Dipha Barus.

[Gambas:Instagram]

4. Kiss of the Decade

Restoran dan bar Kilo Lounge di Jakarta mengadakan pesta pergantian tahun bersama Ecilo, Nandi, Darma, dan Ardi pada 31 Desember 2019. Tiket masuknya gratis sebelum tengah malam dan ada promo free flow minuman seharga Rp500 ribu per orang.

[Gambas:Instagram]

5. The Safe House

Ada banyak acara seru yang digelar The Safe House akhir pekan ini. Yang pertama Another Disco pada 27 Desember 2019, lalu Volta pada 28 Desember 2019, dan acara spesial malam tahun baru yang dipersembahkan bersama Jagermeister pada 31 Desember 2019.

[Gambas:Instagram]

6. Blowfish dan Puro

Kelab malam Blowfish mengundang David Gravell untuk memeriahkan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2019. Area sebelahnya, Puro, bakal dimeriahkan oleh WW dan Justeen.

[Gambas:Instagram]

7. Dragonfly

EDX bersama Joyo, Hizkia, dan MC Bam akan menghibur pengunjung Dragonfly pada 31 Desember 2019. Jangan lupa kantongi tiket masuknya sebelum datang.

[Gambas:Instagram]

8. Boca Rica

Kemeriahan malam pergantian tahun di Boca Rica dimulai akhir pekan ini. Pada 28 Desember 2019 ada pesta bertajuk Retro Dazed lalu pada 31 Desember 2019 mereka menggelar Bocarribean ft DJ Crossfire.

[Gambas:Instagram]

9. Potato Head

Sebelum penampilan Peggy Gou pada 31 Desember 2019, beach club di Bali ini menghadirkan Honey Dijon dan Artwork pada 27 Desember 2019.

[Gambas:Instagram]

10. Cafe del Mar Bali

David Morales dan Dimitri from Paris akan memeriahkan pesta pergantian tahun di beach club cabang Ibiza yang baru buka di Bali ini.

[Gambas:Instagram]

11. Finns

Camelphat, Elderbrook, Flight Facilities, dan Lost Frequencies akan memeriahkan pesta tahun baru di sini. Beli tiketnya untuk bisa merasakan kemeriahannya.

[Gambas:Instagram]

12. Motel Mexicola

Restoran dan bar favorit Hotman Paris ini menghadirkan nuansa Tulum ke Bali pada 31 Desember 2019. Selama enam jam mereka juga menggelar free flow makanan dan minuman di sana.

[Gambas:Instagram]

(ard/ard)