NYALANG: Bayang-bayang Ilusi di Pengujung Masa

AFP PHOTO, AP PHOTO, CNN Indonesia | Sabtu, 28/12/2019 11:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada bayangan pohon Ginkgo di sore hari, kereta The Polar Express, dan penari balet di Monte Carlo.   

Seorang penari dari klub balet Monte-Carlo melakukan pemanasan di belakang panggung sebelum gladi resik pertunjukan
Di Portland, Maine, uap muncul dari cerobong lokomotif The Polar Express yang bergerak menuju Kutub Utara di bawah pengawasan masinis Jerry Angier. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Seorang perempuan berjalan melewati dekorasi tahun baru di depan Teater Bolshoi di pusat kota Moskow, Rusia. (Photo by Yuri KADOBNOV / AFP)
Pada malam natal di Beijing, China, seorang anak bereaksi melihat lampu neon yang berbentuk sayap. (AP Photo/Ng Han Guan)
Tetesan air hujan terlihat pada suatu jendela sementara dua pria berjalan di dermaga Scharbeutz, Jerman Utara. (AP Photo/Michael Probst)
Foto udara ini menunjukkan orang-orang yang mengenakan topi Santa Klaus berenang pada suatu danau yang beku di Shenyang, provinsi Liaoning, China. (Photo by STR / AFP) / China OUT
Di Alvarado, Veracruz, Meksiko, seorang imigran meletakkan tangannya pada jendela bus. Dia adalah satu dari lusinan orang yang diselamatkan polisi dari aksi penculikan ketika berpergian ke arah utara. (AP Photo/Felix Marquez)
Seorang perempuan coba mempertahankan keseimbangan sementara deburan ombak menerpa tembok pinggiran laut di Biarritz, Perancis bagian Selatan. (AP Photo/Bob Edme)
Bayangan pohon ginko tercermin pada kaca suatu gedung yang diterpa sinar matahari sore. (AP Photo/Jae C. Hong)
Seorang seniman jalanan bernama Thomas Liberto yang dikenal di media sosial sebagai Mr. Christmas Tree, berjalan di pusat kota New York. (Photo by TIMOTHY A. CLARY / AFP)