Gara-gara Gatal, Botol 17 Cm Masuk Bokong Pria China

tim, CNN Indonesia | Jumat, 27/12/2019 22:40 WIB
Gara-gara slip, botol yang dipakai untuk menggaruk punggung 'tiba-tiba' masuk ke bokong seorang pria China. Ilustrasi. (Istockphoto/Zephyr18)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria kena sial saat sedang mencoba menggaruk bokongnya. Pasalnya dia menggunakan botol untuk menggaruknya.

Nahas, botol tersebut tersangkut di bokong dan tak bisa keluar. Dia mengaku menggunakan botol itu untuk menggaruk bagian belakangnya yang gatal ketika benda tersebut masuk ke tubuhnya 'tiba-tiba' karena 'slip'. Botol yang masuk ke bokongnya ini sepanjang 17 cm.

"Saya merasa sangat gatal, jadi saya membeli sebotol air dan mulai menggaruk bokong. Kemudian botol itu secara tak sengaja masuk ke dalam bokong saya," kata pria dipanggil Wen.


Dia pun pergi ke rumah sakit Dongguan di Provinsi Guangdong China selatan dan meminta bantuan untuk melepaskan botol yang terjepit itu. Dia mengaku sulit berjalan dengan benda yang bersarang di bokongnya tersebut.


Untuk mengeluarkan botol yang masuk ke tubuh pria itu, dokter pun harus melakukan operasi. Lin Jun, dokter yang melakukan operasi botol itu pun mengeluarkan peringatan agar tak ada orang lain yang melakukan hal tersebut.

"Pasien memberi tahu saya kalau perutnya sakit. Ada sesuatu di dalam bokongnya. Dia tak bisa buang air kecil atau pun kentut," kata Lin Jun dikutip dari Female First.

"Seluruh botol kaca terjepit di duburnya Saya bisa merasakan botol itu ada di bawah perutnya. Dia juga bilang kalau bokongnya gatal."

Mengutip The Sun, Wen pulang dari rumah sakit hanya beberapa jam setelah operasi di hari yang sama.

(chs)