Agar Bercinta Makin 'Hot' Saat Malam Tahun Baru

tim, CNN Indonesia | Selasa, 31/12/2019 23:12 WIB
Bercinta dengan pasangan tak bakal jadi ide buruk untuk merayakan tahun baru. Berikut tips and triknya agar malam tahun baru jadi malam tak terlupakan. ilustrasi bercinta (Istockphoto/Milkos)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam beberapa jam lagi, 2019 akan berakhir, dan tahun 2020 akan menjelang. Sebagian besar orang memilih merayakannya dengan pesta, bakar ikan atau sekadar nongkrong di titik-titik pusat kota demi menanti pesta kembang api pergantian tahun.

Bercinta dengan pasangan tak bakal jadi ide buruk untuk merayakan tahun baru. Anda dan pasangan bisa membuatnya jadi lebih spesial dan menyenangkan dengan beberapa tips berikut.

1. Siapkan busana terbaik


Jika biasanya bercinta jadi 'escape' dari kesibukan, rutinitas, kali ini jadikan bercinta sebagai hal yang begitu dinanti dan disiapkan dengan matang. Buat perempuan, tak ada salahnya menyisihkan rupiah untuk lingerie atau pakaian dalam yang cukup provokatif.

Sejenak jauhkan rasa tak percaya diri karena lemak di sana-sini atau ada bekas jerawat di muka. Rayakan malam pergantian tahun bersama pasangan dengan balutan pakaian terbaik.

2. Dirty talks

Rangsangan bisa dilakukan tanpa sentuhan. Bagaimana caranya? 'Dirty talk' alias obrolan nakal. Beranikan diri untuk menginisiasi obrolan seperti bagaimana Anda membayangkan si dia membuka kancing kemeja satu per satu.

Mulai dengan bisikan dekat dengan telinganya. Suasana bakal bertambah 'panas' jika Anda menutup mata pasangan. Segala yang akan Anda lakukan bakal jadi kejutan.


3. Daftar fantasi seks

Obrolan terkait seks tak selalu terkait hal-hal teknis seperti posisi seks. Coba ajak pasangan ngobrol santai tentang fantasi seks masing-masing.

Dari obrolan ini, bisa saja ada fantasi seks yang ingin diwujudkan langsung. Mencoba hal baru selalu penuh dengan rasa 'deg-degan', ragu, juga takut. Namun siapa tahu pengalaman baru ini membuat Anda berdua puas. Jangan lupa, bercinta adalah soal kesepakatan. Jika pasangan tak sepakat, sebaiknya tak perlu memaksakan.

4. Lepaskan suara

Bercinta di malam tahun baru akan makin meriah dengan bunyi petasan dan kembang api. Suara-suara ini bisa menyamarkan suara berisik Anda. Jadi jika selama ini Anda cukup malu bersuara, maka kini saatnya melepaskan suara Anda bersama dengan kemeriahan malam tahun baru.


5. Nonton film biru

Malam tahun baru bakal jadi malam yang panjang. Rasanya bakal bosan jika terus beradu di ranjang. Nonton film biru berdua bisa jadi suntikan semangat sekaligus ide-ide baru saat bercinta.

Akan tetapi yang perlu diingat, jangan sampai film biru malah membuat Anda atau pasangan menuntut hal yang mirip seperti di film biru. Diskusikan apa yang menarik atau malah film biru bisa mengawali permainan 'ronde kedua' dengan si dia. (els/chs)