Ramalan Tarot Zodiak Cancer Tahun 2020

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 04/01/2020 20:46 WIB
Ramalan Tarot Zodiak Cancer Tahun 2020 Ilustrasi. Hindari drama dan belajar lebih mandiri adalah cara terbaik bagi Cancer untuk menjalani tahun 2020. (Istockphoto/Creatikon Studio)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bersimbol kepiting, seorang Cancer senang menenggelamkan diri ke dalam air. Mereka emosional dan intuitif. Terkesan kasar di awal, tapi sekali mereka memutuskan jadi kawan bagi seseorang, Cancer adalah kawan hidup sejati.

Dengan intuisi yang dimiliki, Cancer terkadang mampu membaca situasi dan pikiran seseorang. Mereka juga bukan sosok yang menyukai basa-basi.

2019 mungkin bukan tahun yang baik bagi para pemilik zodiak Cancer. Beragam rintangan dan kesulitan ditemukan pada tahun lalu. Namun, bukan berarti Anda harus patah semangat.


Tahun 2020 diprediksi bakal menjadi waktu yang tepat bagi para Cancer untuk belajar dari pengalaman yang telah didapat sebelumnya.

"Cancer harus belajar untuk lebih mandiri dan hindari drama. Karena [sebelumnya] kadang Cancer mungkin agak mendramatisasi persoalan," ujar Fath pada CNNIndonesia.com, Rabu (1/1).

Urusan keuangan, Cancer disebut bakal berhadapan dengan rekan bisnis anyar. Namun, kehadiran rekan bisnis perlu dipertimbangkan baik-baik.

Fath menyarankan para Cancer untuk belajar lebih mandiri dan bertanggung jawab. Jika sebelumnya selalu ada peran orang lain, pada tahun ini Cancer harus mempertimbangkan untuk bergerak sendiri dan percaya pada kekuatan diri.

"Sudah waktunya memulai langkah yang mandiri, dan sekali lagi, bertanggung jawab," kata Fath. Cancer, lanjut dia, juga perlu melupakan apa pun yang sebelumnya gagal tercapai.

Sementara urusan cinta, alih-alih menonjolkan drama, Cancer diminta untuk memperkaya kesabaran hati pada tahun ini.

"Cancer adalah pribadi yang penyayang. Pertahankan itu, jangan membunuh karakter sendiri karena rasa sakit atau dendam masa lalu. Belajar lah bukan hanya untuk move on, tapi juga dewasa dan lebih berimbang antara logika dan emosional," jelas Fath.

Sedangkan untuk kesehatan, tahun ini Cancer diprediksi akan memiliki tubuh yang cukup baik.

Pertahankan gaya hidup sehat yang sebelumnya telah dijalani. Jangan mudah terbawa hasutan teman atau lingkungan yang bisa menghancurkan kesehatan Anda.

[Gambas:Video CNN] (els/asr)