7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 03/01/2020 15:50 WIB
7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. Warga memanfaatkan ruang baca di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Suasana duka akibat banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya masih terasa hingga akhir pekan ini. Donasi berupa pakaian, makanan, dan alas tidur masih sangat dibutuhkan hingga saat ini. 

Ada banyak kantong donasi yang dibuka untuk korban banjir Jakarta dan sekitarnya. Pastikan berdonasi di tempat yang resmi dan terpercaya.

Tapi semangat tahun baru jangan sampai sirna, karena di akhir pekan pertama tahun 2020 masih ada beberapa lokasi kongko yang bisa dikunjungi:


1. Strike the Mic

Di Jumat pertama tahun 2020, The Safe House di Jakarta menggelar acara karaoke bersama Robot Smith, Gilang Gombloh, dan Teenage Illionaires. Acara dimulai tepat pukul 22.00.

[Gambas:Instagram]

2. Kilo Lounge

Ada dua acara seru yang digelar Kilo Lounge di Jakarta pada 3 dan 4 Januari 2020. Bagi yang rindu dengan penampilan Indra7 bisa datang pada malam Minggu.

[Gambas:Instagram]

3. M Bloc

Pekan ini acara diskusi seru yang digelar pusat kongko yang berlokasi di Blok M, Jakarta, ini.

Selain itu, M Bloc juga membuka posko donasi untuk korban banjir Jabodetabek.

[Gambas:Instagram]

4. Beer Garden, Beer Hall, Duckdown

Sejumlah tempat kongko populer milik Biko Group kembali beroperasi mulai 2 Januari 2020. Sayangnya Duck Down Pizza Party masih belum beroperasi karena banjir yang melanda.

[Gambas:Instagram]

5. Museum Macan

Setelah libur Tahun Baru, sejak 2 Januari 2020 museum kontemporer di Jakarta ini sudah kembali beroperasi. Pastikan sudah mengantongi tiket untuk masuk ke pamerannya yang berbayar.

[Gambas:Instagram]

6. Bon Iver Live in Jakarta

Musisi Bon Iver akan tampil di Jakarta pada 19 Januari 2020. Walau masih beberapa minggu lagi, bagi yang belum membeli tiketnya silakan berburu dari sekarang.

[Gambas:Instagram]

7. Java Jazz Festival 2020

Festival jazz tahunan di Jakarta kembali digelar pada 28 Februari sampai 1 Maret 2020. Sudah dua line up yang diumumkan sejak pekan kemarin. Tiket juga sudah bisa dibeli dari sekarang.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]

(ard/ard)