Ramalan Kartu Tarot Zodiak Aries 2020

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 04/01/2020 16:17 WIB
Ramalan Kartu Tarot Zodiak Aries 2020 (Istockphoto/Creatikon Studio)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aries, termasuk zodiak yang berani menerjang semua halang rintangan. Penuh gairah dan independen. Si domba ini tidak melakukan sesuatu karena orang lain melakukannya. Mereka perlu komitmen penuh untuk mengambil langkah atau tanggung jawab. Aries sangat kompetitif.

Ini mudah membuat segala sesuatu jadi sebuah kompetisi. Segala sesuatu mereka lakukan untuk memperoleh kemenangan. Tak ada kata puas sebelum segalanya termasuk pekerjaan, kehidupan sosial dan kehidupan pribadi sesuai visinya.

Aries akan selalu mengungkapkan apa yang mereka pikirkan secara blak-blakan dan mungkin kadang terasa kasar dan tanpa tedeng aling-aling. Meski demikian, ini menggambarkan bahwa mereka begitu menghargai kejujuran.


"Aries mungkin terlalu keras kepala tapi dia pribadi yang sebenarnya loyal dalam berhubungan dengan orang lain," ungkap konsultan tarot Philipus Fath Oei melalui pesan singkat, Rabu (1/1).


1. Ramalan Keuangan

Rezeki Aries tahun ini memungkinkan zodiak ini untuk bisa membakar alias memperoleh pengalaman lebih baik atau bisa jadi membakar keuangan tahun ini.

Sebaiknya kaum Aries mempertimbangkan negosiasi dengan orang yang dirasa lebih berpengalaman supaya yakin dengan pedoman yang lebih kuat dan strategi yang lebih baik. Ada kemungkinan akan ada banyak kesempatan petualangan tahun ini.

"Tapi jangan terlalu sibuk memikirkan segala kemungkinan sekali lagi cobalah untuk menggali pengalaman melalui orang lain supaya kaya akan ilmu yang berbasis nyata bukan hanya pada ambisi atau kesombonganmu," jelas Fath.

2. Ramalan Cinta

Untuk ramalan cinta Aries di 2020, bisa saja memburuk jika Aries terlalu mendominasi atau keras pendirian. Sebaiknya mencoba untuk melunak dan memikirkan kebersamaan dalam jangka panjang. Lebih dewasa lagi mungkin memikirkan jangka panjang dalam hal komitmen.

"Karena sejujurnya Aries harus melawan rasa takut akan kehilangan bukan dengan takut atau tunduk pada emosi yang menggiring pada konflik, bukan. Melainkan memikirkan bagaimana tahun ini Aries benar-benar percaya dan siap untuk komitmen itu sendiri. Karena sebenarnya Aries hanya kesepian," ujar Fath.


3. Ramalan Kesehatan

Untuk kesehatan, ini benar-benar perlu diperhatikan. Sikap keras atau bahkan kaku juga cara mencintai diri sendiri mungkin bakal membahayakan kesehatan Aries tahun ini. (els/chs)




BACA JUGA